Heboh Diduga Terjerat Narkoba, Intip 5 Gaya Cool Jeff Smith

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA – Aktor sekaligus model berusia 23 tahun berinisial JS ditangkap Unit 1 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. JS ditangkap pihak kepolisian di salah satu basecamp management di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Artis berinisial JS diduga merupakan aktor sinetron Jeff Smith. Namanya pun ramai perbincangkan semenjak kabar ini terungkap. Jeff Smith dikenal sebagai pemain sinetron, film dan FTV. Dia sudah membintangi banyak judul sinetron dan film serta belasan judul FTV.

Berikut ini potret aktor 23 tahun itu yang diduga terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis dini hari, 15 April 2021.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

1. Tampil memukau dengan balutan jas hitam

Jeff Smith diketahui sempat terlibat dalam sebuah sinetron di televisi swasta. Dia diketahui berperan sebagai Arga dalam sinetron tersebut. Jeff Smith pun sempat membagikan fotonya saat berpose di depan mobil putih. Jeff terlihat macho dengan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dan kaca mata hitam.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

2. Tampil casual

Jeff Smith pernah mengunggah foto dirinya tengah duduk sendiri di atas sebuah boks. Kala itu Jeff terlihat cool dengan balutan hoodie coklat dan celana hitam. Jeff pun terlihat menggunakan sepatu docmart berwarna hitam.

3. Tampil badas dengan ripped jeans

Jeff Smith terlihat pernah berpose di atas rooftop sambil diam termenung. Dalam foto tersebut Jeff Smith terlihat menggunakan kaos hitam yang dipadukan dengan ripped jeans dan sepatu kets berwarna hitam.

4. Keren dengan balutan denim jacket

Beberapa tahun lalu, Jeff Smith terlihat mengunggah foto black and white. Dalam foto itu Jeff Smith terlihat menggunakan jaket denim yang bagian lengannya dilipat. Dalam foto itu Jeff Smith yang menggunakan arloji menambahkan aksesori bucket hat hitam untuk memaksimalkan penampilannya yang keren.

5. Tampil imut dengan kemeja pink

Di awal kariernya di dunia sinetron pada 2016, Jeff Smith pernah mengunggah foto dirinya tengah membaca naskah untuk sinetron Romeo & Juminten. Kala itu Jeff Smith yang berambut sedikit panjang terlihat menggunakan kemeja berwarna pink dan sebuah jam tangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya