Inspirasi Street Style Buat Para Cowok, Bikin Penampilan Makin Kece

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Tak hanya wanita, banyak pria yang juga suka mengikuti tren fashion yang saat ini kian berkembang pesat, terutama anak-anak muda. Dengan begitu, pria bisa mengenakan pakaian yang trendi agar dapat tampil gaya dan kekinian.

High Waist Hingga Rompi Rajut, 5 Tren Fashion Street ala Gadis Seoul Wajib Coba

Dari beragam variasi, gaya kasual adalah yang paling banyak digemari para pria, karena nyaman dan praktis. Selain itu, gaya kasual memberikan tampilan yang santai dan keren. 

Gaya kasual sangat cocok dikenakan baik saat di rumah maupun bepergian keluar. Beberapa item fashion yang bisa dipadupadankan untuk gaya kasual, di antaranya kaos, celana pendek, celana panjang, hingga aksesoris. 

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Owner XXMAKE, April Nathanio, mengatakan, salah satu aplikasi dari gaya kasual adalah street style, yang digemari anak muda dan sangat cocok dikenakan untuk hang out bersama teman ataupun dengan pujaan hati.

"Dunia fashion pria kini juga tak kalah berkembang dengan fashion wanita. Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pria bisa tetap tampil gaya dan trendi walaupun dengan fashion yang santai dan sederhana," ujarnya saat memperkenalkan produk fashion XXMAKE, baru-baru ini. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Lebih lanjut April mengatakan, padu padan kaos dan celana pendek, juga sangat cocok diaplikasikan untuk gaya kasual ini. 

"Ada banyak jenis celana pendek yang bisa dipadu padankan. Salah satunya untuk gaya smart casual seperti pesta kebun atau hangout, kamu bisa memadukan celana pendek tailoring yang dipadu dengan kemeja atau kaos dengan luaran jas," saran dia. 

Selain itu, April mengatakan, celana pendek denim juga bisa menjadi alternatif gaya yang cocok dipakai di segala kondisi dan pastinya tetap kasual. 

"Celana pendek denim bisa dipadukan dengan kemeja, kaos, jaket, bahkan rompi kasual," tutur April Nathanio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya