Berkelas, Busana Muslim Mewah Ala Lifestyle Kerajaan Inggris

Koleksi terbaru desainer Ayu Dyah Andari
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Desainer kenamaan, Ayu Dyah Andari kembali merilis koleksi terbaru di 2021. Selalu dikenal dengan gaun prestisius dan luxury dress, koleksi-koleksinya masih menyisipkan element of suprise di setiap desainnya. 

Terungkap Alasan Jayabaya Jadi Raja Paling Terkenal di Kerajaan Kediri

Bertajuk ‘Beatrix’, koleksi ini menampilkan gaya feminim dengan detail sentuhan klasik. Bertepatan pada bulan Ramadhan, koleksi series Beatrix ini diluncurkan pada pagelaran tunggal yang diselenggarakan secara virtual di Gedung Kesenian Jakarta, pada Minggu 18 April 2021. 

Adapun signature series pada koleksi ini berfokus pada lifestyle kerajaan Inggris yang berkelas. Koleksi ini bermain dengan cutting desain yang klasik, elegan, unik dan glamor, sehingga tercipta perpaduan gradasi warna dan motif pada kain lace yang ditampilkan. 

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Series Beatrix ini hadir dalam 25 koleksi dan menampilkan busana yang high quality dan luxury dress, sehingga dapat digunakan pada berbagai kesempatan, seperti acara pesta, acara resmi, engagement dan sebagai gaun pernikahan.

Sementara itu, gradasi pada warna, motif, hingga bunga mawar dengan sentuhan beading pada koleksi ini, memiliki makna kekuatan dan keunikan yang mendominasi karya ini. 

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Semuanya dipadupadankan dengan bordir yang dirancang khusus oleh Ayu dan diaplikasikan di atas kain tulle, sehingga menciptakan busana luxury yang cantik dan glamour. 

Warna-warna yang ditonjolkan dalam 25 koleksinya, antara lain earth tone dan pastel, seperti brown, blue sea, green, maroon, hingga dusty pink yang memberikan kesan wanita classy dan berani tampil berbeda. 

Acara fashion show ini turut diramaikan oleh lima muse wanita inspiratif, di antaranya Okky Asokawati, Cut Meyriska, Fenita Arie, Tiqasya dan Nesa Aqilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya