Kesemsem Punya Rambut Ala K-Drama

Rambut indah ala K-Drama
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Korea Selatan terkenal dengan banyak hal, mulai dari kuliner hingga serial drama yang begitu digandrungi di berbagai belahan dunia, salah satunya Indonesia. Penampilan para aktris yang begitu memikat hati, serta jalan cerita yang tak terduga banyak membuat para penonton tak sabar menanti episode selanjutnya, sampai berujung mengidolakan para aktris tersebut. 

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Saking mengidolakan, akhirnya tak sedikit yang rela merogoh kocek lebih dalam agar dapat memiliki rambut ala K-Drama. Melihat tren ini, ada lho solusi buat kamu untuk mendapat rambut ala K-Drama yang terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana.

Memahami keinginan para pecinta K-Drama, kini banyak produk sampo hadir dengan varian terbaru. Salah satunya, terinspirasi dari bunga mawar dari Pulau Jeju, Korea. 

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

Dengan penggunaan sampo yang memberikan wangi mawar yang lembut dan mewah dan dilengkapi dengan formula anti kusut untuk rambut lembut tahan lama. “Semua perempuan pasti mendambakan rambut indah, wangi dan lembut seperti aktris K-drama kesayangannya, oleh karena itu Rejoice Jeju Rose hadir untuk memberikan rambut indah ala aktris Korea,” ujar Ovidia Nomia selaku Communications Director P&G Indonesia lewat rilis yang diterima VIVA.

Dengan ekstrak bunga mawar, diyakini rambut akan tetap segar, harum dan anti-kusut hingga 48 jam. Dengan wangi mewah ini, para pecinta K-Drama juga bisa merasakan sensasi menjadi bagian dari K-Drama, seperti yang dirasakan Jeng-Mi dalam mini K-Drama berjudul “Mendadak K-Drama". Mini K-Drama ini mengisahkan pertemuan dan perkenalan dua sejoli, Jeng-Mi dan Moon Gan Teng. Mini K-Drama ini dapat ditonton melalui YouTube.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik
Babe Cabita

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Dilihat dari beberapa unggahan di akun media sosialnya belakangan ini, Babe Cabita justru botak dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024