Tips Merawat Kulit Seperti di Klinik Kecantikan

Gadget kecantikan.
Sumber :
  • Instagram @foreo

VIVA – Penggunaan gadget kecantikan semakin digandrungi para wanita maupun pria yang peduli dengan perawatan kulit mereka. Gadget kecantikan yang tersedia di pasaran saat ini memang mampu membantu merawat kulit dengan lebih mudah dan nyaman.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Bicara beauty gadget, Foreo bisa dibilang merupakan salah satu yang pertama kali muncul sebelum gadget kecantikan nge-tren di Indonesia. Brand asal Swedia ini memiliki berbagai jenis beauty gadget yang diminati para skincare enthusiast.

Belum lama ini, mereka meluncurkan generasi terbaru UFO 2 dengan teknologi terkini yang lebih dipersonalisasi agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan industri perawatan kulit. UFO sendiri merupakan gadget yang mampu membantu memaksimalkan efek sheet mask pada kulit.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Menurut Anel Puzic, General Manager FOREO Asia Tenggara, UFO 2 memberikan hasil seperti pergi ke klinik kecantikan hanya dari rumah, di mana dapat memberikan efek panas dan dingin ke kulit lima kali lebih cepat dan bisa dipasangkan dengan sheet masks apa pun dari berbagai brand.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Sheet masking sudah menjadi kata kunci di tahun 2019, tetapi kini waktunya 2021 menjadi tahun untuk Power Mask Treatment," kata Anel dalam peluncuran UFO 2 belum lama ini.

Ia juga menambahkan bahwa gadget kecantikan ini dijamin akan memberikan kemewahan hasil perawatan kulit wajah profesional dari rumah, berkat teknologi Thermo-therapy, Cryo-Therapy dan spektrum lampu LED yang terdiri dari delapan warna, di mana tiap warna memberikan hasil dan manfaat berbeda.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ada pula teknologi Sonic pulsations yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan penyerapan bahan-bahan dari formula masker. Sementara Transdermal pulsations atau T- Sonic ampuh membantu meredakan ketegangan otot di wajah dan juga memaksimalkan dalam menghaluskan garis-garis kulit dan mengurangi puffiness.

Beberapa manfaatnya bagi kulit antara lain menghaluskan kulit, membuka pori-pori untuk meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet mask, membuat kulit awet muda, mengencangkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori dan mengatasi kulit wajah yang puffy.

Tak hanya itu, manfaat lainnya termasuk mengurangi munculnya garis-garis halus, mencerahkan dan menenangkan kulit, meratakan warna kulit, memberikan efek glowing, memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kemerahan.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Foreo juga meluncurkan UFO mini 2, dengan teknologi dan fitur yang sama, namun tanpa Cryo-Therapy yang eksklusif untuk UFO  2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya