10 Artis dengan Busana Terbaik di Ajang Oscar 2021

Carrey Mulligan
Sumber :
  • town and country mag

VIVA – Ajang Academy Awards ke-93 atau yang lebih dikenal dengan Oscar 2021, telah sukses terselenggara. Acara ini digelar pada Minggu malam, 25 April 2021, pukul 19.00 waktu AS atau Senin pagi, 26 April 2021, pukul 07.00 WIB.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Karena masih dalam situasi pandemi COVID-19, tamu yang datang pun dibatasi. Meski begitu, hal ini tetap tidak menghalangi para aktris dan aktor Hollywood untuk tampil maksimal di ajang penghargaan ternama di dunia itu.

Dari Carrey Mulligan yang tampil glamor dengan koleksi perhiasan dari Valentino Haute Couture, hingga Amanda Seyfried, dengan gaun merah mencolok, berikut deretan busana terbaik pada ajang Oscar 2021, dilansir Town & Country.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

1. Amanda Seyfried

Photo :
  • town and country mag
Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Aktris Amanda Seyfried tampil memukau dengan balutan gaun berwarna merah mencolok dari Armani Prive. Sementara perhiasan yang dipakai, bintang Mamma Mia! itu mengenakan koleksi dari Forevermark.

2. Zendaya

Photo :
  • town and country mag

Si cantik Zendaya juga enggak mau kalah tampil mencolok dengan gaun kuning cerah. Tapi bukan itu yang membuat Zendaya jadi sorotan. Demi tampil maksimal, wanita 24 tahun itu melengkapinya dengan koleksi perhiasan dari Valentino Haute Couture dan Bulgar High, senilai Rp86 juta. 

3. Regina King

Photo :
  • town and country mag

Tampil dengan busana biru yang berpadu dengan warna silver, Regina King sukses tampil elegan berkat perhiasan khusus dari Louis Vuitton dan Forevermark. 

4. Margot Robbie

Photo :
  • town and country mag

Nyentrik dan cenderung aneh, hanya ditampilkan Margot Robbie saat menjadi Harley Quinn di film Suicide Squad. Namun dalam dunia nyata, wanita berambut pirang itu tampil cantik dengan gaun siap pakai dari merk kenamaan, Chanel. 

5. Angela Basset

Photo :
  • town and country mag

Sama seperti Amanda Seyfried yang tampil memukau dalam balutan busana berwarna merah terang, Anggela Basset juga masuk dalam daftar selebriti dengan busana terbaik. Dalam ajang penghargaan ini, Basset memadukan gaun dari Alberta Ferretti serta perhiasan dari Chopard.

6. Glenn Close

Photo :
  • town and country mag

Usia tak menghalangi seseorang untuk tetap tampil fashionable. Hal inilah yang coba dibuktikan oleh Glenn Close. Di usianya yang menginjak 74 tahun, wanita itu mencuri perhatian berkat tampilannya yang menawan, dengan perhiasan dari Armani Prive, Kwiat dan Fred Leighton. 

7. Carrey Mulligan

Photo :
  • town and country mag

Glamor adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan tampilan Carey Mulligan. Bagaimana tidak, paduan dress berwarna gold dan berlian yang dikenakan dari Valentino Haute Couture dan Cartier High, membuat Carrey terlihat gorgeous

8. Viola Davis

Photo :
  • town and country mag

Viola Davis sukses membuktikan warna putih enggak cuma cocok dipakai oleh orang-orang berkulit terang saja. Dalam ajang Oscar 2021, Viola tak kalah anggun mengenakan dress hingga aksesoris serba putih. 

9. Andra Day

Photo :
  • town and country mag

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Andra Day, juga tampil cantik dengan mengenakan dress dari perancang busana kenamaan dunia, Vera Wang. Tampilannya makin sempurna dengan koleksi perhiasan dari Tiffany & Co. 

10. Maria Bakalova

Photo :
  • town and country mag

Bak putri di cerita dongeng, Maria Bakalova mencuri perhatian dengan mengenakan dress putih dari Louis Vuitton. Koleksi berlian yang dikenakan dipadu dengan lipstik merah terang, membuat aktris Bulgaria itu tampak makin sempurna. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya