Unik dan Modis, Tas Ramah Lingkungan Dibuat dari Kulit Apel

Tas karya Marhen J
Sumber :
  • Dokumentasi Marhen J

VIVA – Tampil modis dengan fashion ramah lingkungan saat ini sedang digencarkan. Karena hal itulah sejumlah desainer mulai berlomba-lomba menciptakan produk ramah lingkungan. Bukan hanya pakaian tapi juga tas

Tas LV Berisi Emas dan Uang Senilai Ratusan Juta Milik Penumpang KA Tertinggal di Stasiun Tawang

Seperti yang dilakukan, Brand kenamaan asal Korea, Marhen J. Brand ini memutuskan berkolaborasi dengan iStyle.id membuat kejutan baru dengan menghadirkan pop-up store pertamanya di Lotte Shopping Avenue. Event ini juga menjadi ajang peluncuran tas terbaru Marhen J yang hanya tersedia secara eksklusif di Indonesia, Candy Bag.

Dengan warna-warni cerah yang akan sangat cocok dengan budaya Indonesia yang beraneka ragam, tas ini diprediksi bakal booming selama tahun 2021. 

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Saat ini makin banyak pecinta brand tas fashion eco-friendly. Marhen J sendiri sudah lama menjadi vegan fashion kenamaan dari Korea Selatan yang memiliki design yang elegan, bisa digunakan di segala situasi, dan dengan harga yang terjangkau.

Tas karya Marhen J memiliki desain yang beragam dengan konsep eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Viral Tas Ini Terbuat dari 99 Persen Udara, Kok Bisa?

Belum lama ini iStyle.id dipilih menjadi satu-satunya platform yang menjual limited edition Marhen.J bag khusus untuk pasar Indonesia.

Seri Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang menjadi incaran paling dinantikan para pecinta item fesyen.

“Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen J yang ada di iStyle.id,” kata Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id kepada VIVA, Kamis, 29 April 2021.

Bisa dibilang, kerja sama ini berjalan baik. Hal ini dapat terlihat dari peningkatan tren dan traffic pencarian tentang Marhen J di Indonesia.

"Tentunya ini juga didukung dari data penjualan Marhen.J di Indonesia sejak tahun 2019 hingga akhir 2020 yang mencapai 76 miliar yang menjadi dasar kerja sama lanjutan antara iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia," tutur Steven Calvin melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya