Marhen J, Brand Fashion Korea Hadirkan Tas Ramah Lingkungan

Tas karya Marhen J
Sumber :
  • Dokumentasi Marhen J

VIVA –Marhen J menjadi salah satu brand fashion tas populer kenamaan dari Korea Selatan. Desainnya yang minimalis dan simple membuat brand ini memiliki tempat tersendiri di kalangan penggemar dan pengoleksi tas.

Bukan hanya itu saja, brand tersebut juga terbuat dari material eco-friendly dan animal cruelty free. Setidaknya ada empat jenis tas dari brand tersebut yang baru-baru ini di-launching dengan konsep eco friendly. Uniknya salah satu dari tas tersebut berbahan dasar dari kulit apel.

"Bella bag dan hey bag ini salah satu koleksi terbaru yang dirilis tahun ini yang dibuat dari kulit apel," kata PR and Brand istyle.id, Kevin Aldrian saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 30 April 2021.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kevin ada juga sandie begie bag yang diketahui dibuat dari plastik daur ulang. Serta candy bag yang spesial hanya dijual di Indonesia yang distributornya melalui iStyle.

"Marhen J salah satu brand fashion Korea yang memang diawal ketika dibuat berkonsep eco friendly bag, semua produknya dibuat ramah lingkungan, bahkan kulit kita dari bahan sintetis sehingga tidak ada animal cruelty," jelas Kevin.

Untuk mendapatkan koleksi tas tersebut, iStyle dan Marhen J meresmikan official offline store pertama di Indonesia yakni di Lotte Shopping Avenue sehingga dapat memudahkan masyarakat untuk melihat dan membeli produk tas tersebut tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produk.

Diresmikan mulai Jumat 30 April 2021, berbagai kegiatan dan promosi dapat dinikmati oleh pelanggan seperti photobooth berhadiah dan free shopping voucher atau gift with purchase untuk semua pembelian produk. Selain itu ada juga promo Rico Bag seharga Rp999 ribu dan dua lolly bag seharga Rp888 ribu.

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis
Nasabah PNM membuat tas dari rumput purun

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Di tangan nasabah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dari Banjarmasin, rumput purun disulap menjadi berbagai macam produk fungsional, salah satunya jadi tas cantik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024