Nagita Slavina Pakai Baju Rp100 Ribuan, Penampilannya Mengejutkan

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nagita Slavina bisa dibilang memiliki hampir semua barang branded dan mahal. Apapun item fesyen yang dia kenakan selalu bernilai fantastis. Sekali pakai, kalau dihitung from head to toe, penampilannya bisa mencapai miliaran rupiah. Hal ini dikarenakan dia memakai  pakaian, sepatu, tas branded, perhiasan mahal dan pernak-pernik yang tak diduga harganya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun ketika mengenakan pakaian yang hanya bernilai seratus ribuan saja, tetap saja penampilan Nagita tampak mengejutkan. Momen ini terlihat dalam kanal Youtube Rans Entertainment berjudul Wow!!! Nagita Beli Baju Seratus Ribuan Hasilnya Mengejutkan yang tayang pada tanggal 1 Mei 2021.

Awalnya Nagita menjelaskan bahwa dia meminta karyawannya membelikan baju senilai Rp600 ribu. Dengan uang segitu, karyawannya dapat membelikan sebanyak empat pasang baju.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Ini harganya Rp165 ribu. Ini daster, ceritanya emang modelnya gitu. Ceritanya ala-ala tabrak model," kata Nagita memamerkan daster yang diberikan Lala, pengasuh Rafathar.

Photo :
  • YouTube
Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Kemudian, dia membuka kemasan baju yang bermotif leopard. Ternyata busana itu adalah dress beserta outer-nya.

"Wow macan tutul. Ini ada outer, ini bahannya sebenarnya enak sih. Motifnya juga not bad, aku sih suka. Ini udah satu set ya, Rp 140 ribu ya. Ini dress beb," ungkap Nagita membuka kemasan baju lainnya.

Photo :
  • Youtube

Selanjutnya dia membuka kemasan pakaian lainnya. Dia kaget karena ada harga celana hanya Rp42 ribu.

"Ini harganya berapa nih," tanya Nagita membuka kemasan celana.

"Rp42 ribu," jawab kameramen.

"Hah Rp42 ribu? Oh (celana) plisket," ucap Gigi, sapaannya.

Photo :
  • YouTube

Masih ada dua kemasan pakaian lainnya. Gigi dan Lala membuka kemasan tersebut.

"Oh ada dua, oh (kaftan) ini berapa harganya?," tanya Nagita.

"Rp190 ribu," jawab karyawan lainnya.

"Kayak gamis itu, baunya kayak bau batik gitu. Bisa buat jadi daster juga sih," ungkap istri Raffi Ahmad itu.

Photo :
  • YouTube

Lalu kemasan terakhir isinya top wear berupa baju lengan panjang bermotif. Dia akan memadupadankan baju itu dengan celana plisket yang seharga Rp42 ribu tadi.

Gigi mencoba satu per satu pakaian yang dia buka. Awalnya dia mencoba daster berwarna hitam motif abstrak yang pertama dia buka. Lalu, dia mencoba outer dan dress motif leopard. Tak lupa dia menyematkan belt berwarna hitam untuk mempercantik penampilannya.

"Oh Ya Allah, keren kali loh jadinya bu. Kok indah ibu pake, padahal harganya Rp140 ribu tapi karena ibu yang pake jadi kayak mewah," kata Lala menghampirinya.

"Kalau ibu pakai baju mahal kelihatan mahal. Pakai baju murah kelihatan mewah. Kalau kita pakai baju mahal kelihatan B aja, kalau baju murah lebih B aja, hahaha," tutur Lala melanjutkan.

Gigi tampak malu disanjung karyawannya. Dia pun menyuruh Lala pergi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya