Pandemi, Bisnis Ivan Gunawan Tetap Bergerak

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Perancang busana, Ivan Gunawan tetap menggerakan roda ekonomi di tengah pandemi dengan membuka cabang bisnis baru. Kali ini, Ivan Gunawan baru saja meresmikan store ke-9 Mandjha Hijab by Ivan Gunawan  di Jalan Raya Pajajaran No. 26, Bogor, Jawa Barat. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

"Bogor merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar. Dan disini permintaan konsumen Manjdha amat besar, makanya kita memilih untuk membuka store kita yang ke 9 ini di Bogor," kata Ivan melalui keterangan tertulisnya.

Peresmian dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya dan istri, Ibu Yane Ardian. Ivan Gunawna melihat hal itu sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap UMKM.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

"Suatu kebanggaan pada grand opening ini dapat dihadiri oleh Bapak Bima Arya dan ibu. Bapak Bima Arya sosok yang sangat menghargai kelompok usaha di Bogor, begitu kami mengundang beliau untuk menghadiri acara pembukaan toko kami, beliau sangat antusias dan mendukung penuh," ujarnya.

Ivan Gunawan juga mengundang salah satu pelanggan setianya dalam pembukaan toko tersebut. Ivan merasa hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

"Selain itu biar saya tau, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab," kata Ivan Gunawan.

Di toko itu, Ivan Gunawan menghadirkan konsep yang berbeda. Toko tersebut memiliki spot spesial Paradise Island, wall khusus hijab yang memperlihatkan ragam warna hijab yang lengkap dan motif-motif terbaru. Selain itu, Ivan Gunawan mengusung konsep one stop shopping karena terdiri dari 4 Brand Retail Fashion, yaitu Mandjha Hijab, Ivan Gunawan Privilege Modest (Premium Brand), Khalif Menswear (Pakaian Pria), MiniMe Kidz (Pakaian Anak).

Hal itu ia lakukan untuk memudahkan para pelanggan dan menjadikan salah satu destinasi wisata fashion di Bogor. Ivan juga akan rajin mengeluarkan seri baru secara berkala.

"Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya