Perawatan Kecantikan Mahal 7 Artis, KD Suntik DNA Salmon 1M

Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemoss

VIVA – Bagi kalangan selebriti tampil cantik tampak jadi kewajiban. Apalagi para figur publik memang bekerja untuk menghibur penggemar.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Wajah dan tubuh menjadi aset yang harus dijaga. Untuk itu, mereka rela menggelontorkan biaya berapa saja, baik mahal atau murah untuk perawatan kecantikan. Deretan selebriti berikut diketahui rela merogoh kocek sangat dalam demi penampilan paripurna.

Salah satunya Krisdayanti yang baru-baru ini menghebohkan usai melakukan suntik DNA salmon seharga Rp1 miliar. Lantas, siapa saja artis dengan biaya perawatan kecantikan yang fantastis?

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Krisdayanti

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemoss

5 Makanan Tinggi Protein Menurut Ahli Diet, Kelola Berat Badan Hingga Gula Darah 

Sosok sang diva ini tak lepas dari kata cantik dan sempurna. Setiap penampilannya dia selalu memukau. Maka dari itu, KD, begitu sapaannya selalu menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Dia tak ketinggalan dengan segala inovasi perawatan kecantikan.

Perawatan kecantikan yang dilakukan bisa senilai ratusan juta rupiah. Belum lama ini dia suntik DNA salmon senilai Rp1 miliar.

Maia Estianty

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Tak seperti kebanyakan artis, Maia Estianty ternyata tidak mengeluarkan banyak bujet untuk melakukan perawatan wajah. Dikenal punya wajah cantik dan awet muda, biaya perawatan kecantikan Maia Estianty setiap bulannya hanya sebesar Rp4 juta.

Aura Kasih

Photo :
  • Instagram @aurakasih

Sama dengan selebriti wanita lainnya, Aura Kasih juga tergolong artis yang rajin merawat kecantikan. Penyanyi ini pun tidak sayang mengeluarkan uang untuk keperluan itu.

Aura mengakui setiap bulan selalu menyediakan biaya khusus untuk perawatan kecantikannya. Dia hanya menghabiskan uang senilai Rp5 juta untuk perawatan tiap bulan.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pintar menyanyi dan akting saja tak cukup bagi Ayu Ting Ting untuk berkarier di dunia hiburan. Kecantikan ternyata juga modal utama pelantun Sambalado itu menjadi pusat perhatian penggemarnya.

Ditemui di Dermapro Aesthetic and Slimming Centre Jakarta, Ayu fokus sehari mengurus wajah untuk kecantikannya. Dokter Tan Yuanita yang langsung memegang segala kebutuhan perawatan Ayu Ting Ting yang merogoh kocek sampai Rp55 juta

Masayu Anastasia

Photo :
  • instagram Masayu

Dimakan usia tentunya bikin Masayu punya kerutan wajah, makanya dia memilih metode Thermal Diffusion Technology yang dikenalkan oleh Klinik Gloskin. Masayu menjaga kecantikan juga karena tuntutan pekerjaan.

Nah, gimana nih soal budget yang gila-gilaan? Namanya perawatan di klinik kecantikan pastinya enggak ada yang murah dong. Masayu mengaku perawatannya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Mungkin ya (belasan juta) tapi bisa lebih dari itu (puluhan juta). Aku enggak nyesal karena nanti kan bakal dapat uangnya lebih banyak lagi. Apalagi sekarang banyak saingan ya yang muda-muda," tutur dia.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Meski punya kulit mulus ternyata Dinar Candy mengaku juga sering jerawatan apalagi jika salah menggunakan produk make-up. Karena alasan itu, Dinar lebih suka mengaplikasikan make-up sendiri ketimbang menggunakan bantuan make-up artist (MUA).

Bukan untuk menyombongkan diri, Dinar Candy pun mengaku, untuk tampil cantik, dia juga mengeluarkan anggaran yang tak sedikit, lho. Dia menjelaskan untuk satu kali suntik vitamin dan laser wajah bisa menghabiskan uang hingga Rp25 juta.

Sarwendah

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Perawatan Derma Repair cell tak butuh waktu yang lama, yakni hanya sekitar 45 menit hingga 1 jam saja. Bahkan, hasilnya bisa langsung terlihat, di mana kulit wajah jadi tampak lebih sehat dan super glowing. Metode baru ini sontak jadi buruan para artis, seperti sebut saja Sarwendah dan Jordi Onsu.

"Harga sekali treatment itu Rp7,5 juta. Tapi kita kombinasikan dengan perawatan Look Skin, karena Derma Repair Cell kan berguna untuk memperbaiki sel kulit yang rusak. Nah kalau dikombinasikan dengan Look Skin sangat berguna supaya flek-fleknya cepat ilang, kalau ada bekas jerawat lebih cepat memudar," tutur dr. Tan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya