Momen Lebaran, Manakah Fashion Keluarga Selebriti Paling Kece

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Instagram Ayudia Bing Slamet

VIVA – Hari ini, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satu hal yang harus diperhatikan di momen sakral ini adalah penampilan. Jika tidak heran, tidak sedikit dari masyarakat kita termasuk para selebritis yang mengenakan pakaian seragam.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Salah satu alasan yang sering dikemukakan adalah agar terlihat kompak antar anggota keluarga serta mempercantik tampilan. Berikut pakaian yang dikenakan oleh  sederet selebriti di hari pertama lebaran. Simak di sini ya

Keluarga Raffi Ahmad

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga Raffi Ahmad menggunakan baju lebaran bertema senada. Untuk tahun ini, Raffi Ahmad dan keluarga memilih menggunakan pakaian lebaran dengan perpaduan warna merah, putih, biru dan orange dan detail salur.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Untuk Raffi dirinya menggunakan kemeja dengan warna orange dan detail salur berwarna biru, putih, orange di sepanjang kancing kemeja. Sedangkan Nagita Slavina menggunakan dress dengan kerah v neck dan detail balon di bagian lengan. Sedangkan Rafathar menggunakan kemeja seperti sang ayah yang dipadukan dengan short pants berwarna coklat. 

Keluarga Dude Harlino

Pada perayaan Idul Fitri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kompak menggunakan busana dengan warna denim. Dalam unggahan instagramnya, Alysaa menggunakan tunik berwarna denim yang dipadukan dengan rok warna senada.

Sedangkan sang suami dan dua anak laki-laki Alyssa Soebandono menggunakan kemeja berwarna denim. Keempatnya juga terlihat berpose dengan menggunakan kacamata yang membuat tampilan keluarga ini semakin kece.

Keluarga Tengku Wisnu

Untuk lebaran tahun ini, keluarga Tengku Wisnu memilih menggunakan pakaian seragam bertema batik. Tengku Wisnu dan putra sulungnya, Adam terlihat menggunakan kemeja batik dengan paduan warna biru dan putih dibagian bawah. Sedangkan Shireen dan kedua anak perempuannya mengenakan dress dengan motif bunga. 

Keluarga Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet dan Ditto diketahui menggunakan baju lebaran dengan warna nude. Ditto terlihat menggunakan kemeja berwarna nude dengan detail gambar di bagian dada berwarna putih yang dipadukan dengan celana kargo berwarna khaki.

Sedangkan Ayudia mengenakan gamis berwarna senada dengan Ditto dengan detail brokat, dirinya juga terlihat menggunakan celana berwarna putih. 

Ayu Ting Ting

Pedangdut asal Depok kompak menggunakan pakaian lebaran dengan warna lilac. Ayu, Umi Kalsum, Adik dan putri Ayu kompak menggunakan tunik dengan detail payet di bagian dada, pergelangan tangan dan di bagian bawah yang dipadukan dengan wide pants warna senada.

Sedangkan Ayah Rozak terlihat menggunakan baju koko berwarna lilac dan dipadukan dengan sarung bermotif berwarna ungu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya