Deretan Potret Baju Lebaran Artis, Serasi dan Elegan

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG Paula Verhoeven

VIVA – Baju lebaran tampaknya sering dijadikan salah satu pelengkap saat Hari Raya Idul Fitri. Kalau memakai busana lebaran yang seragam, rasanya semakin bahagia saat berlebaran.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Nah, untuk itu beberapa contoh desain baju Lebaran para selebriti bisa banget jadi referensi untuk dipakai di momen-momen bahagia selanjutnya. Siapa saja mereka?

1. Krisdayanti
Krisdayanti selalu stunning dalam berbusana. Apalagi dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri, dia dan keluarganya selalu menyiapkan busana seragam.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

KD, begitu sapaannya memakai busana dress panjang berwarna biru tosca muda. Sebagai pelengkap, dia memakai outer berbahan chiffon dengan bordiran di bagian bahu dan area depan.

Bagian bawah outer, dibentuk lebih mengembang dengan warna peach muda. KD memakai busana seragam dengan anaknya, Amora.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

2. Nagita Slavina
Nagita tampil beda dalam perayaan lebaran tahun ini. Oleh karena dia sedang hamil, Gigi, sapaannya memakai dress yang cukup longgar.

Warnanya merah menyala dengan motif horizontal berwarna abu-abu dan hitam. Busana ini dipakai oleh Raffi dan keluarga besar lainnya.

3. Yuni Shara
Yuni Shara memakai kaftan berwarna khaki saat hari Raya Idul Fitri. Kaftannya berdesain sederhana tetapi sangat mewah karena dikenakan oleh kakak kandung Krisdayanti itu.

Tak lupa anting emas cukup besar, cincin dan jam tangan sebagai pelengkap penampilannya.

4. Ashanty
Ashanty dan Anang merayakan hari Raya Idul Fitri di Dubai. Mereka turut mengajak Azriel, Arsy dan Arsya.

Dia mengenakan kaftan modern berbahan satin rancangan Windy Savosa Couture. Kaftan itu berwarna putih dengan motif bordiran bunga berwarna navy.

Kaftannya semakin manis dengan tali belt nerwarna sama dengan bordirannya. Kaftan yang berdesain sama juga dikenakan oleh Arsy.

5. Paula Verhoeven
Paula dan Baim Wong kompak mengenakan busana bermotif batik. Paula mengenakan top wear berwarna hitam dengan full bordir menghiasi bajunya.

Dia memakai tanktop berwarna hitam sebagai inner dari top wear tersebut.

6. Bunga Citra Lestari
Ini merupakan tahun kedua Bunga Citra Lestari merayakan Idul Fitri tanpa Ashraf Sinclair. Seperti biasa, Unge, begitu sapaannya selalu memakai baju kurung ala wanita Melayu.

Bersama dengan Noah, putra semata wayangnya, dan keluarga besar, Unge memakai baju kurung berwarna merah dengan motif tenun berwarna gold. Dia memakai pashmina sebagai pelengkap baju kurungnya.

7. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar memakai dua busana secara bergantian. Awalnya dia memakai dress panjang berwarna navy dengan motif bunga.

Kedua, dia memakai dress berwarna pastel. Kedua busana itu berbahan chiffon dan jersey Korea. Bagian tangan dilengkapi dengan plat gold zashi.

Ternyata untuk busana Zaskia termasuk terjangkau loh, hanya Rp 799 ribu per piecesnya, Vivanians!

8. Nikita Willy
Nikita Willy sudah dua kali merayakan hari Raya Idul Fitri bersama sang suami, Indra Priawan. Kali ini dia mengenakan busana bermotif batik dan bunga dengan Indra.

Nikita memakai one set berbahan satin. Untuk top wear, Nikita memilih dengan desain cukup loose. Sementara roknya menambah kesan elegan busananya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya