10 Gaya Fashion Krisdayanti saat Ngantor di DPR, Bisa Jadi Insipirasi

Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemoss

VIVA – Saat masih aktif di dunia tarik suara, Krisdayanti merupakan seorang diva yang dikagumi banyak orang. Tak hanya fans, junior dan seniornya di dunia entertainment turut mengidolakan istri dari Raul Lemos itu.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Salah satunya soal penampilan. Ya, ibu dari Aurel Hermansyah itu memang enggak pernah gagal menjaga penampilannya tetap stunning di depan publik. Bahkan, sekelas Maia Estianty dan Rossa, mengaku belajar berpenampilan yang baik dari Krisdayanti lho.

Nah, meski Krisdayanti sudah tak lagi aktif di dunia entertainment karena terjun di dunia politik, tapi penampilannya selalu memukau. Termasuk saat dirinya menjalani aktivitasnya sebagai anggota DPR.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Penasaran? Yuk, intip gaya fashion diva 46 tahun itu saat bekerja, dihimpun VIVA dari Instagram pribadinya, @krisdayantilemos.

1. Krisdayanti sukses tampil elegan dalam balutan setelan celana dan blazer berwarna navy. Supaya enggak monoton, adik dari Yuni Shara itu memadukannya dengan blouse putih. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

2. Setelan bernuansa krem dan pink ini sukses membuat Krisdayanti tampil berkelas. Masker dan heels berwarna pink muda, membuat dia makin terlihat feminin. 

3. Bergaya dengan dress batik tetap membuat wanita yang akrab disapa KD itu terlihat awet muda. Kalau cantik sih sudah pasti, ya. 

4. Bertemu dengan sejumlah tokoh pejabat Malang, Jawa Timur, KD memutuskan untuk tampil lebih tertutup.

5. Setelan blazer dan celana panjang nampaknya menjadi salah satu fashion andalan Krisdayanti saat bekerja. Lihat saja gayanya yang satu ini, kalem dan anggun. 

6. Tampil bersama ibu Liliana Tanoesoedibjo, Krisdayanti tetap enggak kalah cantik lho.

7. Kalau yang satu ini enggak perlu diragukan lagi cantiknya. Iya, enggak sih? 

8. Pakai setelan serba putih siapa takut? Krisdayanti mampu membuktikan kalau warna putih tetap cocok dipakai pemilik kulit sawo matang. 

9. Tampil dengan setelan kain lurik berwarna merah, membuat jiwa diva Krisdayanti tetap terpancar. 

10. Meski tak memakai batik dalam pertemuan ini, Krisdayanti tetap tampil sopan dan elegan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya