Trik Riasan Mata Flawless Ala Artis Drakor, Bikin Glowing!

Makeup
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bukan hanya paket makanan BTS Meal, riasan wajah ala artis Korea Selatan saat ini juga tengah diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan tampilan yang segar dan natural namun tetap glowing pada para artis di Drama Korea (drakor), membuat para penggemar kepincut.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Hal ini pun membuat para perempuan di Indonesia mencoba berbagai cara untuk bisa merias wajah, khususnya bagian mata, agar nampak menarik seperti para artis drakor. Bicara mengenai riasan mata, pastinya tak jauh-jauh dari pilihan warna eyeshadow.

Buat kamu yang ingin mencoba berkreasi riasan mata ala artis drakor, bisa mencoba pilihan warna eyeshadow dari Baby Bears Eyeshadow Palette yang merupakan kolaborasi Dear Me Beauty dan Yupi.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Nuansa nostalgia dalam pilihan 25 warna eyeshadow yang fun namun tetap lembut, sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan. 

“Dear Me Beauty selalu percaya dengan kekuatan kolaborasi, terlebih lagi kolaborasi antar sesama brand lokal yang legendaris dan inovatif," ujar Nikita, CEO Dear Me Beauty, dalam keterangan persnya.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Warna-warna natural nan lembut dan fun, bisa didapat dari pilihan seperti Gentle Bear, Grumpy Bear, hingga Fussy Bear. Warna yang menggemaskan ini terinspirasi dari warna-warna permen Yupi di era 90an.

"Kali ini, kami mengambil inspirasi dari Yupi Baby Bears legendaris yang identik dengan bentuknya yang lucu dan juga warna-warna yang menggemaskan. Semoga ‘Yupiness’ yakni happy ala Yupi yang timbul oleh manisnya nostalgia dengan palet eyeshadow ini dapat menambah keseruan para Yupiers saat merias wajah,” ujar Anna Lumintang, Marketing Manager Yupi.

Yuk kita intip cara membentuk riasan wajah flawless biar cantik seperti artis drakor dikutip dari keterangan pers Baby Bears Eyeshadow Palette.

Paduan warna netral

Paling pertama, aplikasikan base eyeshadow dengan warna natural seperti Gentle Bear. Selanjutnya, pilih warna netral untuk ditumpuk di atasnya seperti Grumpy Bear atau Fussy Bear agar terlihat fresh

Warna lebih gelap

Setelah memakai warna dasar di kelopak mata, disarankan memilih warna lebih gelap pada bagian luar mata. Berikan warna tua pada bagian ujung luar seperti warna Bossy Bear pada garis bulu mata, lalu sapukan eyeshadow kearah dalam mata.

Warna shimmer

Baurkan warna dasar dan warna lebih gelap agar terlibat lebih natural. Setelah itu, berikan shimmer color seperti Mysterious Bear pada ujung mata di dekat hidung sebagai hasil akhir makeup look Anda.

Tampilan natural namun tetap menarik menjadi satu kesatuan pada riasan mata ini. Tambahkan lipstik berwarna pink lembut untuk mempermanis riasan secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya