5 Model Celana Jeans Trendy Kekinian

Ilustrasi celana jeans.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Menjadi salah satu fashion item kesukaan hampir semua orang, setidaknya kamu pasti memiliki satu celana jeans di lemari pakaian. Dengan model yang fashionable dan timeless, celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

Jeans Corak Ompol Jordanluca Telah Ludes Terjual, Dijual Seharga Rp 12 juta

Seiring dengan perkembangan tren, model dan warna celana jeans untuk wanita pun semakin beragam. Berikut ini 5 model celana jeans kekinian yang dikutip brand celana jeans lokal Bleu Femme.

1. Boyfriend Plain Bonnie

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Salah satu jeans yang dapat di-styling untuk 2 look, yaitu Boyfriend Plain Bonnie. Dengan model diatas pinggang yang lurus hingga kebawah dengan aksen potongan yang sedikit lebih longgar bikin kamu jadi lebih nyaman untuk menggunakan celana jeans ini. Pada look pertama, kamu dapat terlihat casual dan tetap memberikan kesan elegan. Sementara look kedua tampilanmu akan menjadi lebih stylish dan manis karena bagian bawah celanamu dapat dilipat.

2. Culotte Sierra

Tren Denim Masih Banyak Diminati, Kini Merepresentasi Mode Para Gen Z

Kalian yang ingin merasa lebih leluasa untuk bergerak, celana Culotte Sierra ini yang
paling cocok untuk kamu. Dengan potongan yang melebar dari pinggang hingga bawah
kaki, bikin kamu jadi bebas bergerak kemanapun dengan gaya sebebas apapun. Modelnya yang tidak ketat bikin celana ini dapat kamu gunakan baik untuk acara formal maupun informal.

3. Valerie Ripped Boyfriend

Selain nyaman digunakan, ripped jeans jadi semakin unik dengan model yang sengaja
dirobek. Walaupun robek, tapi celana ini tidak akan membuat kakimu terlihat karena adanya tambahan furing (lapisan dalam) pada model ripped jeans ini.

4. Ivy Cutbray

Kalian ingin kaki terlihat lebih jenjang? Ivy Cutbray rahasianya! Model Cutbray ini sering
dikatakan sebagai ‘Model Lama Bersemi Kembali’. Selain terlihat lebih jenjang, kamu juga dapat membawa style tahun 80-an kembali lagi!

5. High-waist Skinny Harper

Untuk mendapatkan celana skinny (ketat dari perut hingga ujung kaki) yang nyaman memang harus benar-benar memperhatikan bahan dari celana tersebut. Kasar atau tidak, lentur atau tidak, mudah bergerak dengan celana tersebut atau tidak. High-waist Skinny Harper dari Bleu Femme dirancang dengan bahan yang berkualitas
sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dan membuatmu semakin nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya