Jadi Tren Baru, Celana Jeans Basah Seperti Habis Ngompol

Celana jeans basah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Biasanya, orang-orang akan merasa tidak nyaman atau malu ketika celana yang dikenakan basah terkena tumpahan air atau minuman. Apalagi tumpahan air itu akan menyerupai bekas buang air kecil di celana.

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Tapi, celana basah seperti ompol justru kini dianggap sebagai gaya yang keren. Hingga sebuah perusahaan celana jeans di Amerika Serikat membuat inovasi nyeleneh celana jeans basah.

Dikutip dari laman World of Buzz, perusahaan bernama Wet Pants Denim itu baru saja meluncurkan serangkaian koleksi celana jeans yang dihiasi dengan aksen seperti Anda habis kencing di celana.

Tren Denim Masih Banyak Diminati, Kini Merepresentasi Mode Para Gen Z

Celana ini memiliki tampilan bekas noda basah di area selangkangan.

Menurut situs resmi perusahaan itu, mereka menuliskan bahwa "Para selebriti, influencer dan orang-orang seperti itu ingin berpura-pura tidak bisa menahan kencing dan mencari penampilan celana basah." Mereka juga melengkapi gambar-gambar para selebriti seperti Liam Neeson dan Pierce Brosnan mengenakan jeans dengan noda basah.

Mengungkap Jejak Sejarah Denim, dari Pekerjaan Berat hingga Mode Global

"Di sini di Wet Pants Denim, kami memberikan gaya identik tanpa perlu merasa tidak nyaman," tulis perusahaan itu.

"Jeans kami diproduksi secara individual untuk setiap pesanan dan diwarnai dengan tangan, memastikan bahwa setiap celana adalah satu-satunya. Kami juga membuat topi," lanjut penjelasan itu.

"Terlihat basah, kering terasa," demikian janji dari perusahaan itu.

Siapapun yang ingin mendapatkan celana basah itu bisa memiliki tiga warna dan model berbeda. Di antara pilihan yang ditawarkan adalah jeans biru, abu-abu dan putih. Masing-masing dibanderol dengan harga USD75 atau sekitar Rp1 juta.

Perusahaan itu menjanjikan para pelanggannya bahwa mereka bisa mendapatkan celana dambaan mereka dalam waktu 3-5 hari kerja. Mereka juga menawarkan layanan dimana pelanggan bisa mengirim celana mereka sendiri untuk mendapatkan tampilan 'basah' dengan harga yang lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya