Tampak Tirus, Sekali Perawatan Inul Daratista Habiskan Rp25 Juta

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Inul Daratista merupakan salah satu artis yang dikenal rutin melakukan perawatan kecantikan wajah. Tak heran, jika Inul kerap mendapat pujian atas parasnya yang selalu cantik dalam setiap penampilan.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Baru-baru ini, Inul mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @inul.d. Dalam video tersebut, Inul tampak sedang melakukan perawatan kecantikan.

Inul Daratista membeberkan bahwa perawatan yang sedang ia jalani, merupakan metode perawatan yang saat ini sedang tren di Indonesia, yakni Mochi Lift, tanpa benang dan filler.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Ini tuh abis di Mochi Lift sama dokter jadi muka aku gak ada keriputnya sama sekali lho," kata Inul dalam video yang diunggah di Instagramnya, dikutip VIVA, Kamis. 17 Juni 2021.

"Bekas suntikannya kecil-kecil pun juga enggak ada. Jadi itu sebagai pengganti benang dan juga filler. Jadi muka aku benar-benar kayak baby," imbuhnya.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Mochi Lift sendiri merupakan treatment kecantikan yang berasal dari Jepang. Treatment ini diklaim bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembap dan sehat.

Terlihat jelas usai menjalani treatment, kulit wajah Inul Daratista tak hanya mulus dan terlihat sehat, tetapi juga nampak tirus seketika.

Pemilik goyang ngebor itu pun tampak puas dengan hasil treatment yang telah ia jalani. Bahkan, ia merasa wajahnya kini seperti saat masih perawan.

Sebagai informasi, perawatan Mochi Lift bisa dilakukan di beberapa klinik kecantikan. Dua di antaranya yang menyediakan treatment ini antara lain, Dermapro dan Youthology Clinic. Sekali perawatan Mochi Lift dibanderol dengan harga Rp25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya