Kisah Sukses Influencer Benny Gunawan Bisnis Aksesori Fashion

Benny Gunawan atau Ben Gun.
Sumber :
  • Instagram @bennygun

VIVA – Memulai bisnis dari internet dengan memanfaatkan media sosial masih menjadi peluang yang menarik. Sudah banyak contoh pengusaha muda yang sukses dengan bisnis ini.

Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

Salah satunya adalah Benny Gunawan atau yang akrab disapa Ben Gun. Pemuda asal Surabaya, Jawa Timur yang juga merupakan seorang influencer ini kini tengah menjalani profesinya sebagai seorang pebisnis muda di bidang aksesori fashion.

Selama ini, aksesori dikenal mampu mempercantik penampilan seseorang, seperti mengenakan kalung, headpiece dan lain-lain.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Bisnis itu dibangun Ben Gun pada tahun 2015. Bersama rekannya, Heriyanto, mereka membangun brand bernama Banana Accessories yang kini tengah naik daun di kalangan anak kecil, remaja, dan juga dewasa.

Ia mengaku ingin memiliki brand yang bisa dibeli oleh semua orang karena model yang bagus dan memiliki bahan yang berkualitas. Seiring berkembangnya waktu, Ben melakukan inovasi pada model, bahan dan kualitas produk aksesorinya.

Cari Produk Aftermarket Mobil di Bandung Kini Lebih Mudah

"Aksesori yang lagi tren sekarang adalah headpiece. Headpiece merupakan hiasan kepala yang dibuat untuk memperindah penampilan," ucap Ben Gun dalam keterangannya, Jumat, 18 Juni 2021,

Menurutnya, model headpiece pun beragam, dari yang casual sampai glamor.

"Untuk yang glamour, saya menggunakan bahan kain dan pernak-pernik impor, sehingga tampilannya bisa lebih memukau. Selain headpiece, kalung, gelang dan anting etnik juga masih sangat digemari,: ujarnya

Ke depannya, Ben ingin mengembangkan usahanya tersebut di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Semarang. Selama pandemi COVID-19, sementara toko offline ditutup dan hanya melayani penjualan melalui online shop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya