Ini 5 Rekomendasi Produk Bioaqua Terbaik, Ada Serum Bioaquanya Juga

Ilustrasi produk make-up dan skincare.
Sumber :

VIVA –Ada berbagai merek produk kosmetik dan SkinCare yang dijual di pasaran, salah satunya Bioaqua. Ada banyak produk kecantikan terbaik keluaran Bioaqua, salah satunya serum Bioaqua.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Bioaqua sendiri merupakan merek perawatan kulit asal China yang mulai meramaikan industri kecantikan sejak tahun 2009, produk Skincare dan make up yang ditawarkan sangat banyak dengan harga terjangkau.

Koleksi make up dan Skincare dari Bioaqua dipercaya membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah bercahaya, jadi jangan cemas jika kulit Anda terasa kering, kusam dan tidak terawat. Serum Bioaqua dan produk kecantikan Bioaqua lainnya membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Rekomendasi Produk Bioaqua Terbaik

Memilih produk Skincare dan make up memang tak boleh dilakukan sembarangan, agar tidak menimbulkan iritasi atau kerusakan kulit wajah. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Anda harus menyesuaikan produk kecantikan dengan tipe kulit wajah Anda agar cocok digunakan. Berikut ini yang merupakan 5 rekomendasi produk bioaqua terbaik yang bisa Anda pilih, di antaranya yaitu:

1. Serum Bioaqua Emas 24k

Salah satu produk kecantikan terbaik dari Bioaqua yaitu serum Bioaqua dengan kandungan emas 24K. Serum ini cocok untuk peremajaan kulit wajah Anda. Manfaat serum Bioaqua ini yaitu dapat membantu menghilangkan kantung mata, mencegah penuaan dini dan mengembalikan elastisitas kulit wajah Anda.

2. Bioaqua  | Natural Blueberry Wonder Eye Cream

Selain Serum Bioaqua, Anda juga bisa menggunakan Natural Blueberry Wonder Eye Cream. Produk ini cocok untuk Anda yang mempunyai garis halus di sekitar mata akibat masalah kulit kering. Untuk menjaga kelembaban kulit dan mengatasi garis-garis halus, Anda bisa menggunakan produk bioaqua yang satu ini secara rutin dan teratur. Natural Blueberry Wonder Eye Cream juga dapat mengatasi kondisi mata panda.

3. Bioaqua Blush On

Untuk bisa tampil merona dan segar, Anda bisa menggunakan bioaqua blush on cushion smooth muscle flawless. Blush on dari Bioaqua ini memiliki tiga shades dengan warna yang cerah dan lembut yaitu light pink, peach pink dan orange. Bagi Anda yang memiliki kulit putih hingga sawo matang bisa mengaplikasikan shades ini.

Produk Bioaqua terbaik yang satu ini juga dapat membuat tulang pipi lebih menonjol, sehingga pemilik pipi chubby dapat tersamarkan dan hasilnya merata. Jadi, Anda bisa tampil percaya diri.

4. Bioaqua True Isolation Day Protection Makeup Base

Sebelum menggunakan produk make-up lainnya, Anda bisa menggunakan make up base dari bioaqua yang satu ini. Produk kecantikan Bioaqua True Isolation Day Protection Makeup Base memberikan kelembaban ekstra pada kulit Anda, mengontrol minyak berlebih dan melindungi kulit dari sinar UV.

5. CC Cream Bioaqua

Cc cream hampir sama dengan BB cream, hanya saja teksturnya jauh lebih ringan dan membuat kulit wajah cantik natural. CC cream bioaqua memiliki formula oil control yang bisa membuat wajah mengkilap, Anda hanya perlu mengoleskan krim pada wajah lalu diamkan beberapa saat sebelum dioles produk lainnya.

Itulah 5 rekomendasi produk Bioaqua terbaik, termasuk serum Bioaqua yang bisa Anda coba. Jika tertarik membeli produk kecantikan dan Skincare dari Bioaqua, Anda bisa membelinya di Shopee dengan mudah, aman dan praktis.

Ada berbagai produk bioaqua terbaik dan terlengkap di Shopee, termasuk serum Bioaqua. Dapatkan kemudahan berbelanja dan harga terbaik dari Shopee. Yuk belanja di Shopee!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya