Tips Tampil Stylish dengan Sweater Hoodie, Dijamin Makin Kece

sweater hoodie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Saat ini, sweater hoodie merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari oleh pria maupun wanita, terutama kawula muda. Beberapa tahun terakhir, desain sweater hoodie telah berevolusi dan semakin modis sehingga cocok dengan selera semua orang.

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Sweater hoodie selalu tampak keren dan modis untuk dipakai hampir di setiap kesempatan dan aktivitas santai. Misalnya saat bepergian bersama teman-teman atau sekadar berolahraga di gym. 

Umumnya, sweater hoodie terbuat dari bahan yang nyaman. Sehingga saat mengenakannya, terasa seperti memakai selimut yang lembut dan hangat sehingga nyaman dipakai. Selain itu, sweater jenis ini juga dapat memberikan kehangatan dan melindungi tubuh kita dari kondisi cuaca yang buruk.

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Iwan selaku Founder VNI.ID, mengatakan, keunggulan utama dari sweater hoodie ialah, bisa dipadupadankan dengan pakaian apa pun yang dikenakan. 

"Kita bisa memilih untuk memakai sweater hoodie dengan celana denim, celana khaki, celana chino, bahkan juga cocok dikenakan dengan rok," ujarnya saat memperkenalkan online shop VNI.ID, yang juga menyediakan sweater hoodie. 

5 Ide Outfit Chic dan Easy Going untuk ke Kantor

Lebih lanjut Iwan mengatakan, jika dipadukan dengan sepatu, sweater hoodie dapat dikenakan dengan sepatu kets, sandal, hingga sepatu boots

"Sweater hoodie biasanya tersedia dalam beragam pilihan warna. Desainnya juga cocok untuk pria maupun wanita. Selain itu, materialnya juga terbuat dari bahan premium fleece yang lembut dan hangat, serta tidak gatal ketika dipakai," kata dia. 

Selain sweater hoodie, Iwan mengungkapkan bahwa sweater crewneck juga tak kalah digandrungi anak muda. 

"Selain sweater hoodie, sweater crewneck saat ini juga menjadi tren di kalangan anak muda. Jadi, meski di tengah curah hujan, orang-orang bisa tetap tampil stylish dan modis dengan sweater kekinian," tutur Iwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya