Gemar Belanja Online, Begini 3 Gaya Elegan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Tak dipungkiri bahwa belanja online kerap dilakukan lantaran mudah dijangkau, terlebih di era pandemi COVID-19 ini. Termasuk saat membeli kebutuhan untuk melindungi diri dari penularan virus tersebut seperti masker, yang ternyata juga menjadi 'hobi' baru Ivan Gunawan.

Indonesia Diminta Hati-hati saat Idul Fitri

Desainer kondang yang akrab disapa Igun itu rupanya kerap berbelanja online demi memenuhi kebutuhannya secara cepat dan mudah. Mantan kekasih Rossa itu ternyata punya waktu khusus untuk memeriksa e-commerce dan memilih barang yang dibutuhkannya.

"Kalau aku sih biasanya belanja online tuh aku lakuin di saat aku lagi do nothing to do ya, kaya lagi leyeh-leyeh sore, atau lagi macet di jalanan," ujar presenter itu dalam acara virtual 'Rumpi Bareng Lazada', belum lama ini.

Shopee Big Ramadan Sale Catatkan Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali di Shopee Live Saat Sahur

Salah satu barang yang selalu dicarinya yaitu masker, yang tentu saja menjadi kebutuhan masyarakat luas juga saat ini. Bukan hanya itu, Igun juga mengaku membutuhkan powerbank untuk membuat gadgetnya tahan lama.

"Kalau aku sih sekarang belanjanya tuh masker. Terus aku tuh belanja powerbank, karena powerbank gue tuh selalu hilang," ungkap Brand Ambassador Lazada untuk Pesta Gajian.

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

Senada, Sawitri Hertoto, VP of Marketing Lazada Indonesia menemukan survey bahwa penjualan masker kesehatan serta termometer dan minuman kesehatan penambah stamina tubuh masih terus menjadi barang yang selalu dibeli konsumen, khususnya akhir bulan alias saat periode gajian.

Demi memprioritaskan konsumen yang mengedepankan pembelian untuk kebutuhan kesehatannya, maka Lazada Pesta Gajian di tiap tanggal 25 -31 dapat menjadi momen tepat.

"Umumnya, platform kami juga melihat adanya kenaikan transaksi di setiap periode akhir bulan, baik dari sisi daya beli hingga jumlah produk. Oleh karena itu, demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Lazada  menghadirkan Lazada Pesta Gajian dengan diskon hingga 80% di tanggal 25-31 setiap bulan, yang dapat dimanfaatkan untuk setiap bulan," bebernya.

Lalu, seperti apa gaya kece Igun saat memakai masker ya? Yuk kita tengok!

Gaya santai
Dalam gaya sehari-hari, Igun kerap memakai masker berwarna hitam, tentu itu menjadi warna yang mudah dipadupadankan dengan item fesyen lain. Termasuk dengan topi fedora yang dipakai Igun.

Topi tersebut memiliki tali pita yang mengelilinginya serta motif bergambar doraemon. Lucu banget!

Gaya rapi
Gaya masker hitam yang digunakan Igun, terlihat lebih formal dengan dipadukan kemeja hitam berkerah ungu. Kemeja lengan pendek itu juga memiliki motif abstrak berwarna putih.

Igun pun berpose dengan para tenaga kesehatan yang memakai alat pelindung diri.

Gaya mewah
Berpose di samping Maharani Kemala, sudah pasti kesan mewah terlihat dari pakaian yang dikenakan Igun. Meski hanya dipadukan dengan kaos hitam polos, namun aksesori kalung emas memberi kesan mewah yang tiada duanya. Kece badai!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya