Dukung PEN, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit Vol.2

CIMB Niaga Forum Indonesia Bangkit Vol.2
Sumber :

VIVA – Pandemi COVID-19 berdampak tidak hanya bagi sektor kesehatan, juga bagi sosial ekonomi masyarakat. Untuk itu, saat ini pemerintah hadir melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) demi menstimulasi perekonomian nasional, mempertahankan daya beli masyarakat, serta menyokong sektor perekonomian penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) seperti sektor Industri Kreatif Lokal dan lainnya.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi COVID-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, CIMB Niaga akan kembali menyelenggarakan Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 dengan tema "Bangga Buatan Indonesia: Bangkitkan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif Lokal".

Dengan adanya Forum Indonesia Bangkit Vol.2 ini CIMB Niaga menyiapkan ruang virtual bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh informasi terbaru dan insight beragam. Sehingga dapat menjadi pedoman dan meningkatkan optimisme dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

Sun Life Financial Gandeng CIMB Niaga Jamin Keuangan Keluarga Ketika Pencari Nafkah Tutup Usia

Acara ini rencananya akan dilaksanakan dalam bentuk webinar, pada Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 WIB dan disiarkan langsung melalui saluran YouTube CIMB Niaga.

Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 berangkat dari kesadaran bahwa Indonesia memiliki banyak potensi serta talenta terbaik yang menghasilkan beragam produk dan karya berkualitas dengan daya saing tinggi.

Kemenparekraf Dukung Penuh Karya Anak Bangsa Platform Komik Digital Comicone.id

Dalam diskusi secara virtual ini, diharapkan para pelaku industri kreatif dapat termotivasi dan terinspirasi agar dapat terus memacu kinerja dan berinovasi di tengah pandemi sehingga bisa berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. 

Dalam Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 ini dijadwalkan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi, Founder dan Owner Wardah Cosmetics Nurhayati Subakat, Founder Erigo Muhammad Sadad, dan aktris senior sekaligus produser Christine Hakim. 

Pemulihan ekonomi bangsa membutuhkan kolaborasi dari semua pihak. Karena itu, Forum Indonesia Bangkit juga menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

CIMB Niaga telah berperan aktif dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program yang telah digulirkan selama 1,5 tahun ini.

Penasaran bukan dengan keseruan yang akan ada di Forum Indonesia Bangkit Vol.2, baik dari tema maupun narasumbernya. Jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan Forum Indonesia Bangkit Vol. 2 dengan tema "Bangga Buatan Indonesia: Bangkitkan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif Lokal", Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 WIB dan disiarkan langsung melalui saluran YouTube CIMB Niaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya