Keren, Brand Sneakers Lokal Kian Berkibar di Masa Pandemi

Sneakers lokal mulai banyak diburu dan happening di masa pandemi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Fashion menjadi salah satu industri tahan banting yang tetap berdiri meski pandemi melanda. Perkembangannya yang dinamis membuat para pelaku usaha di sektor ini terus berinovasi mengikuti zaman, salah satunya yakni sepatu.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Brand sepatu lokal kini mulai menunjukkan gaungnya, seiring dengan tren streetwear yang semakin marak. Tak kalah dengan brand international, kini banyak karya dalam negeri juga menjadi favorit banyak pencinta sneakers.

Salah satunya Parayu, brand fashion lokal. Menurut owner Parayu, Anwar Musyadad, kualitas dari sepatunya adalah import dengan harga terjangkau.

Bangga Karya Anak Bangsa, Platform Game Lokal Kian Berjaya

"Produk dan sepatu kami memang lokal tapi mempunyai kualitas terbaik dengan balutan desain kekinian yang siap bersaing di pasar import," ujar Anwar dalam rilisnya kepada VIVA.

Parayu memiliki berbagai macam model sepatu seperti sneakers, low sneakers, sandal dan sepatu sandal. Desainnya yang timeless dan sederhana membuat sepatu Parayu cocok untuk dipakai dalam berbagai gaya, banyak jenis sneakers yang cocok digunakan baik untuk acara-acara santai dan formal.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Sneaker lokal mulai banyak diburu dan happening

Photo :
  • Instagram

Produk Parayu mengklaim dapat memberikan kenyamanan karena insole-nya terasa begitu empuk sehingga kamu tidak akan merasa pegal ketika berlama-lama memakai.

Untuk produk lokal, jahitan dari Parayu terbilang sangat rapi dan terlihat mewah. Kamu juga bisa memilih berbagai warna pilihan yang bisa kamu cocokkan dengan warna outfit kamu.

"Dengan harga dari Rp 55.000 s/d Rp 155.000, bahkan tidak sampai Rp 200.000 tapi kalian sudah mendapatkan sepatu atau sandal yang kualitas lebih dan juga memajukan produk lokal tentunya," tambah pria berusia 33 tahun tersebut.

Anwar menambahkan, untuk mendapatkan sepatu sandal dari Parayu ini, konsumen bisa membelinya melalui online shop atau e-commerce. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi yang tak menentu, yang membuat Parayu memanfaatkan teknologi sebagai pemesanannya.

"Efek pandemi memang sangat berasa bagi kami brand lokal, oleh karena itu kami memanfatkan teknologi sebagai platform pemesanannya.Untuk memesan produk dari kami bisa melalui instagram @parayu_official atau melalui e-commerce (marketplace) salah satunya shoppe," tutup pria hobi sepakbola itu.

Parayu yang resmi didirikan pertengahan 2020 sebenarnya sudah digelutinya sejak 2018 saat sistem cash on delivery (COD) mulai marak. Bisnisnya, memiliki spesialisasi di produk alas kaki, seperti sepatu dan sandal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya