Dipakai Park Min Young, 5 Fashion Korea Ini Kian Diminati

Tas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Fenomena Hallyu atau Korean Wave memberikan banyak dampak terhadap berbagai tren di dunia, salah satunya tren fashion. Hal ini menjadikan Korea Selatan sebagai salah satu negara dengan industri fashion terbesar di dunia.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Di Indonesia sendiri, gaya berbusana idola K-Pop dan aktor atau aktris K-Drama senantiasa menarik perhatian. Kerap kali, banyak penggemar yang ingin mengikuti gaya berpakaian dan menyamakan brand yang dipakai idolanya sehingga brand fashion Korea pun semakin populer di Tanah Air. 

Bahkan, beberapa selebritas di Indonesia juga gemar mengoleksi produk-produk fashion asal Negeri Ginseng itu lho. Berikut beberapa brand fashion Korea, yang masih digemari hingga saat ini, dikutip dari siaran pers Oppa Korea ID, Selasa 27 Juli 2021. 

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Marhen J

Pemilik Oppa Korea ID, Dessy Susanti, mengatakan, produk tas Marhen J, hingga saat ini masih menjadi favorit para fashionista, karena desainnya yang elegan dengan bahan yang ramah lingkungan. 

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

"Produk ini populer digunakan para aktris Korea, seperti pemeran drama The Uncanny Counter, Kim Sejeong dan pemeran drama True Beauty, Kang Min Ah. Serta para idola K-Pop, seperti Yeri Red Velvet, Sooyoung SNSD, Arin dan Jiho Oh My Girl, dan Lee Hi," ujarnya saat memperkenalkan online shop Oppa Korea ID, baru-baru ini. 

MLB

MLB merupakan brand sepatu dan topi. Produk asal Korea ini juga tak kalah digandrungi orang Indonesia. Salah satu alasannya karena banyak digunakan oleh selebriti Korea Selatan. 

Pemeran drama Extraordinary You, Lee Jaewook dan pemeran Gangnam Beauty, Im Soohyang, turut menggunakannya. Beberapa idola K-Pop seperti Eunji Apink, Hyoyeon SNSD, Moonbyul Mamamoo, dan Wonho Monsta X, pun turut menggemari brand ini. 

Find Kapoor

Selain Marhen J, Find Kapoor juga menjadi merek tas favorit wanita Indonesia. Namun, kebanyakan tas Find Kapoor berukuran kecil sehingga lebih cocok untuk dipakai saat bepergian santai. Pingo Bag, adalah salah satu jenisnya yang paling populer, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan. 

McLanee

Merek tas satu ini sangat laku keras di Korea. Enggak heran, kalau tas satu ini juga menjadi buruan pecinta fashion Indonesia. Harganya yang terjangkau namun tetap berkualitas, menjadi alasan mengapa McLanee begitu disukai. 

Couronne

Buat kamu yang menyukai tas dengan desain elegan, brand ini bisa jadi pilihan. Desain dan warnanya yang klasik, membuat tas ini bisa dipakai di berbagai kesempatan, mulai dari kerja hingga ke pesta. 

Aktris Park Min Young dan Lee Na Young, juga memakai tas ini di drama terbaru mereka lho. Kalau tas kamu mau kembaran dengan Park Min Young, kamu harus merogoh kocek hingga Rp6 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya