Euforia Olimpiade Tokyo, Ini Harga Outfit Resmi Kontingen Indonesia

Outfit resmi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • Instagram @timindonesiaofficial

VIVA – Perjuangan para duta olahraga terbaik Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 terus jadi sorotan publik Tanah Air. Masyarakat kian menantikan deretan torehan prestasi yang diukir skuat Merah Putih di multievent terbesar dunia itu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tak ayal, kemeriahan dan gaung dari pentas Olimpiade Tokyo 2020 juga seakan telah memberikan euforia di kalangan pencinta olahraga di Indonesia. Publik Tanah Air pun sangat antusias menyaksikan penampilan jagoan bintang arena pujaannya berlaga.

Bukan cuma memberikan dukungan moril saja, rupanya outfit yang digunakan para atlet-atlet Merah Putih di ajang bergengsi 4 tahunan tersebut juga turut menyita perhatian.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Desain menarik yang dibalut dengan corak warna memikat seolah jadi formula memancarkan aura kemenangan deretan pahlawan olahraga Tanah Air.

Didukung penuh produsen apparel Li-Ning, outfit resmi kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 itu pun ternyata laris diburu penggemar tim Merah Putih.

Putra Orang Terkaya India Adakan Pre-Wedding, Hadirkan Rihanna hingga 9 Dresscode Tamu Berbeda

Outfit berupa jersey, polo shirt dan jaket kini mulai ramai dicari diberbagai platform e-commerce. Pada akun toko penjualan resmi Li-Ning Indonesia di Blibli.com, tercatat jersey dan polo shirt kontingen Indonesia telah ludes terjual.

Dibanderol dengan harga Rp269.800 untuk jersey dan Rp299.800 untuk polo shirt, stok untuk kedua item outfit tersebut sudah kosong dari beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, untuk outfit jaket original yang sempat viral digunakan Presiden Joko Widodo saat momen pelepasan kontingen Indonesia beberapa waktu lalu, telah dibanderol salah satu akun di laman Tokopedia seharga Rp999.800.

Harga outfit kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 tersebut juga ternyata dijual dengan harga beragam di sejumlah akun penjual.

Namun demikian, antusiasme untuk memiliki seragam kebanggaan yang digunakan atlet terbaik bangsa berlaga tampaknya terus menggeliat, seiring dengan dukungan tim Merah Putih untuk melanjutkan tradisi medali emas di pentas Olimpiade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya