8 Tren Warna Rambut yang Hits Saat Ini

Peek a Boo
Sumber :
  • instagram/steph.p.hair

VIVA – Tren warna rambut saat ini bervariasi, dengan inovasi baru menghasilkan perpaduan warna yang indah untuk gaya rambut. Tren warna rambut akan selalu berubah setiap tahunnya. Untuk itu, VIVA telah merangkum beberapa gaya rambut yang sedang tren saat ini.

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

Inilah 8 tren warna rambut yang hits saat ini

Tren warna rambut ini dikutip dari berbagai sumber. Warna rambut yang sedang tren ini patut dicoba buat kamu yang ingin mengubah tampilan gaya rambut.

Konsep Ini Bagian dari Gaya Hidup Berkelanjutan
  1. Warna rambut Ash lilac

Universitas di Surabaya Buka Program Khusus Culinary & Nutrition, Apa Keistimewaannya?

Ash Lilac

Photo :
  • instagram/antonhairdesign

Tren warna lilac saat ini memang disukai oleh banyak orang. Warna rambut ini memadukan warna natural dan warna lilac, sehingga membuat gaya rambut anda terlihat menarik dan semakin fresh.

  1. Warna rambut Ash brown

Ash Brown

Photo :
  • instagram/indratanudarma

Warna rambut cokelat keabuan merupakan perpaduan warna yang cukup umum. Sama seperti warna rambut ash blonde, warna ash brown bisa dibuat gelap atau sangat terang sesuai seleramu, selama masih dalam spektrum warna yang sama.

  1. Warna rambut Ash Grey

Ash Grey

Photo :
  • instagram/dedesyahputra_85

Warna ash grey masih populer. Warna ash grey diaplikasikan dengan cara membiarkan bagian paling gelap di sepanjang rambut. Lalu, di bagian tengah diberikan sentuhan warna abu-abu. Anda bisa mengaplikasikan warna rambut ini dengan gaya rambut pendek model bob.

  1. Warna rambut Rich copper

Rich Cooper

Photo :
  • instagram/planethair__

Warna rambut rich copper yaitu, perpaduan warna tembaga yang hangat dan warna merah. Warna rambut rich copper ini akan membuat tampilan lebih cerah.

  1. Warna rambut Peach blonde

Peach blonde

Photo :
  • instagram/apreshouse

Anda menyukai warna rambut blonde? Rambut pirang yang manis ini akan membuat penampilanmu lebih unik dan menarik. Selain membuat penampilan semakin menarik, warna rambut ini juga bisa memberikan dimensi pada rambut.

  1. Warna rambut Peek a boo

Peek a Boo

Photo :
  • instagram/steph.p.hair

Warna rambut peek a boo hairstyle terdiri dari warna rambut yang berbeda antara bagian luar dengan bagian dalam rambut. 

Bagian luar rambut ini adalah warna asli rambut kita. Sedangkan bagian dalam rambut didominasi oleh warna-warna yang kontras, seperti pink, ungu, hijau, biru elektrik, atau ash grey

Yang membuat peek a boo hairstyle unik ialah karena warna rambut bagian dalam hanya bisa terlihat jika kita mengikat rambut atau menatanya ke atas, sehingga cocok buat kamu yang tertarik bereksperimen dengan warna rambut, tapi nggak pengin jadi pusat perhatian.

  1. Warna rambut Blonde x pink

Blonde x Pink

Photo :
  • instagram/beautysalon.medan

Tren warna ini sangat cocok buat anda yang berani bergaya mengubah warna rambut. Perpaduan warna yang cerah ini terlihat menarik.

  1. Warna rambut Ombre grey

Ombre Grey

Photo :
  • instagram/beautysalon.medan

Jika anda tidak suka dengan warna yang terlalu mencolok, anda bisa mencoba tren warna rambut ombre grey ini. Warna rambut ombre abu-abu terbilang edgy, terbukti dari banyaknya selebriti dan fashionista yang mewarnai rambutnya menjadi abu. Warna ini sangat cocok untuk hampir semua warna kulit dan undertone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya