Intip 5 Paduan Gaya Seru untuk Sambut Hari Kemerdekaan RI

Kalung
Sumber :
  • fashiongum.com

VIVA – Hari kemerdekaan Indonesia yang akan dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, tentunya memberi harapan dan kebahagiaan baru. Untuk menyambut hal itu, perpaduan gaya pakaian dengan item merah dan putih bisa menunjukkan semangat baru sambut kemerdekaan. Yuk intip mix and match-nya!

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Warna merah dan putih merupakan warna kebanggaan yang tertera di bendera Tanah Air. Tak lengkap rasanya bila pakaian dan aksesori yang dikenakan juga memiliki sentuhan warna khas kemerdekaan Indonesia tersebut.

Terlebih, warna merah termasuk dalam kelompok warna cerah yang dinilai mampu menambah pesona gaya kamu, lho. Udah nggak sabar ingin tahu inspirasi gaya sambut 17-an? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Fashion Gum.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Item berbahan lace

Siap Investasi di IKN, Pengusaha Malaysia Bakal Bangun Sektor Hunian dan Pendidikan

Apabila konsep gaya kalian cenderung feminim, bisa mencoba paduan item yang satu ini.Tetap anggun dan kenakan atasan lace putih lengan panjang dengan rok midi merah A-line. Kamu juha dapat menambahkan pump shoes dengan ujung runcing berwarna nude dan tas kecil berwarna hitam.

Aksesori emas

Untuk aksesori, disarankan memilih warna emas agar terlihat lebih menyatu dengan item pakaian merah dan putih. Bicara mengenai aksesori, koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji™ Merdeka’ dalam rangka menyambut 

kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun. Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui "emoji™ Merdeka" menghadirkan berbagai pilihan koleksi seperti Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

"Desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. UBS Gold terdepan dalam menciptakan tren selaras gaya hidupmu yang selalu terupdate. Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, UBS Gold menjadi sahabat terdekatmu yang menemani hari-harimu yang ceria. Perhiasan emas dan Logam Mulia unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain," ujar Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur, R. Limas.

Gaun dan kardigan

Gaun polkadot dengan warna putih atau nude dapat menjadi pilihan sederhana menyambut 17an. Tak lupa, tumpuk dengan cardigan merah sebagai penyelaras gaya. Pilih flat shoes berwarna nude agar makin chic. Voila, kombinasi yang menarik!

T-shirt polos dan celana panjang

Gaya musisi Taylor Swift selalu terlihat sederhana namun tetap menarik. Rahasianya ada di perpaduan warna yang nampak menyatu secara keseluruhan. Taylor mengenakan t-shirt polos berlengan panjang warna nude atau putih gading dan dipadukan dengan celana jeans berwarna merah. Tak lupa, pump shoes beraksen pita dengan warna kuning pastel menambah manis gayanya.

Kaos dan rok

Perpaduan kaos dan rok menampilkan gaya yang tak biasa. Pilih kaos lengan pendek berwarna putih dengan motif kesukaanmu, usahakan motifnya tak berlebihan, ya. Lalu, pilih rok panjang dengan motif bunga merah. Masukan bagian ujung kaos ke dalam rok agar tampilan lebih rapi. Padukan dengan tas putih dan stilleto shoes merah. Dijamin orang bakal melirik!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya