Rayakan Hari Kemerdekaan RI, JakCloth Siap Digelar

Jakcloth
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Hai shopaholic sudah siap buat belanja? Ya, mengusung tema Indonesia Kuat, JakCloth kembali hadir untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, Flash Sale Motor dan HP Rp1 di Shopee Live Raffi Ahmad

Turut menggandeng UMKM lokal yang bergerak di bidang fesyen, enggak tanggung-tanggung JakCloth menggelar sale up to 99 persen dan Flash Sale mulai dari Rp17.000.

Bang Dana dari JakCloth, menjelaskan, perhelatan Industri kreatif clothing indi local Indonesia ini akan digelar mulai 16 - 22 Agustus 2021, secara online di Tokopedia. 

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

"Akan ada flash sale serba Rp17 ribu, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan. Tapi yang berbeda kali ini adalah sale yang mencapai 99 persen. Kami berharap dengan sale up to 99 persen ini, antusiasme masyarakat semakin meningkat lagi," ujar Bang Dana, lewat rilis yang diterima VIVA, Sabtu 14 Agustus 2021. 

Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo, mengungkapkan, selama pandemi, JakCloth menjadi salah satu contoh acara offline yang disesuaikan menjadi kegiatan yang digelar sepenuhnya secara online dan terus menuai kesuksesan. 

Flash Sale Berbagai Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live yang Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

"Kami berharap kolaborasi eksklusif antara Tokopedia dan JakCloth pada kesempatan kali ini, terus mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk fesyen lokal tanpa harus keluar rumah, sekaligus mendorong UMKM fesyen terus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia," kata dia. 

Di antara 200 brand yang tergabung di online festival tersebut antara lain, Heyho, Mules, JC Premium Brand, Roughneck, Queen Beer, Crooz, Erigo, dan masih banyak lagi. 

Jakcloth sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal, melalui event touring ke seluruh Indonesia. Kini, selama masa pandemi berlangsung, JakCloth mengalihkan penjualan melalui online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya