Style Klasik & Vintage Kembali Hadir dalam Koleksi Musim Gugur 2021

Koleksi terbaru musim gugur Charles & Keith
Sumber :
  • Charles & Keith

VIVA – Desain vintage memang tak pernah lekang oleh zaman. Meski terlihat klasik dan jadul, tapi jangan salah, desain vintage tak pernah sepi peminat. Begitu pun dalam hal fesyen dan aksesoris, seperti tas dan sepatu. 

4 Drama Korea Fantasi yang Cocok Ditonton di Musim Gugur

Meski berdesain klasik, tema vintage style juga banyak diminati anak muda yang ingin tampil lebih fashionable. Dari tahun ke tahun, vintage style tak pernah absen dalam meramaikan dunia fashion. 

Ya, vintage style sendiri merupakan gaya fashion sebelum tahun 1960, yang masih digemari hingga sekarang. Ciri khas yang membedakan vintage style dengan tren fesyen lainnya, gaya ini lebih banyak memadukan warna-warna kalem, lembut, dan motif yang unik, seperti polkadot, floral hingga tartan. 

Ajak Wanita Rehat Sejenak, Mikha Tambayong Luncurkan Koleksi Interlude

Seperti koleksi terbaru yang dihadirkan oleh Charles & Keith. Dalam rangka menyambut musim gugur 2021, brand tersebut mengeluarkan koleksi aksesoris terbaru. Lewat Fall Collection 2021, mereka menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan tas. 

Charles & Keith Marketing Department Head, Ita Yulianti, mengatakan, mereka selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis. 

Usai Dibully Warganet, Gadis Ini Malah Diajak Makan dan Bertemu Founder Charles & Keith

"Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya, yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian," ujarnya saat peluncuran website Charles & Keith, baru-baru ini. 

Lebih lanjut Ita turut memberikan tips jika ingin tampil dengan konsep vintage yang lebih elegan, untuk menunjang penampilan yang chic dan simple. 

"Kamu bisa menggunakan Gabine Saddle Bag, yang memiliki koleksi warna krem dan hitam. Ini bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan," saran Ita Yulianti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya