Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Madonna pakai aksesoris karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi.
Sumber :
  • Instagram/@rinaldyyunardi

VIVA – Diva internasional, Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-63 pada Senin, 16 Agustus 2021 lalu. Menandai momen istimewanya tersebut, diva pop itu tampil memukau dalam balutan busana seksi bergaya lingerie.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Yang tak kalah menarik perhatian adalah headpiece berbentuk mahkota berduri yang mengitari seluruh wajahnya. Rupanya, desain memukau tersebut merupakan hasil tangan terampil desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Kabar membanggakan tersebut turut disampaikan langsung oleh Rinaldy. Melalui pesan singkat, desainer yang karya-karyanya sudah jadi langganan selebriti dunia tersebut dengan senang hati menceritakan prestasi terbarunya itu. 

Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

"Selamat Malam, apakabar. Aku mau ngabari, berita Madonna memakai headpiece karyaku di hari ulang tahunnya," kata Rinaldy kepada VIVA, Rabu 18 Agustus 2021. 

Lebih lanjut melalui pesan suara, pria yang hobi memakai baju hitam itu menceritakan bahwa ini sudah kali ketiga Madonna meminta Rinaldy mendesain sebuah karya untuk dipakai. 

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

"Kira-kira sebulan lebih yang lalu aku mendapat kabar dari manajemen internasional saya. Di mana dia bilang bahwa Madonna ingin meminta aku untuk mendesain sebuah karya untuk dipakai di hari ulang tahunnya," cerita dia. 

"Ini merupakan kali ketiga Madonna meminta aku untuk membuatkan karya untuk dipakai. Yang pertama adalah Met Gala, kedua pas dia konser atau launching lagu, terus yang ketiga ini adalah pas ulang tahunnya," sambung dia. 

Rinaldy tidak memungkiri ini bukanlah pekerjaan yang mudah, mengingat tidak ada desain atau tema khusus yang di-request Madonna. Namun akhirnya, pria yang berkarya sejak 1995 itu memutuskan untuk memadukan beberapa unsur yang disukai Madonna, termasuk sosoknya yang bersinar dan religius. 

"Madonna kan Queen of Pop, terus dia itu sangat religius, banyak mengambil inspirasi dari salib. Contohnya kue ulang tahunnya aja bentuknya salib. Jadi sinar ini contohnya seperti orang yang punya sinar di atas kepala seperti Bunda Maria. Jadi aku ambil ide dari itu, untuk mengungkapkan ucapan happy birthday untuk Madonna," tuturnya. 

Sementara itu, material yang digunakan Rinaldy untuk membuat headpiece tersebut adalah logam ukir dengan sistem Dog-dog. 

"Itu adalah budaya handmade Indonesia untuk bikin aksesoris. Dan warnanya adalah gold antik, ada emas kristal dan ada batu zirkonia," pungkas Rinaldy Yunardi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya