Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Jeje Govinda dan Elvira Devinamira
Sumber :
  • Ist

VIVA – Ada banyak cara untuk melewati HUT RI. Salah satunya seperti yang dilakukan Richie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda. Ia mengajak masyarakat untuk lebih bebas berekspresi.

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Jeje tidak sendiri melakukan hal ini. Turut serta bersamanya, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Dalam video yang dibuatnya, Elvira Devinamira mengekspresikan kemerdekaannya dalam berpenampilan dengan gaya effortless.

Elvira Devinamira memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda di look kedua. Ia mengkombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.

Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira

Photo :
  • Ist
9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

Elvira ingin menampilkan bagaimana bebas mengekspresikan gaya effortless di setiap penampilannya sebagai contoh yang tepat agar masyarakat Indonesia lebih bebas berekspresi melalui fashion

Sementara itu Jeje Govinda memperlihatkan nuansa sporty memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner yang meninggalkan kesan fungsional.

Keduanya memang sedang mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas lewat kampanye bertajuk #KibarkanLangkahmu.

Sarah mengungkap, kampanye ini bakal berhasil bikin masyarakat lebih bebas berekspresi.

"Kami yakin dan percaya dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya