Ini Satu-satunya Brand Lokal yang Melenggang ke New York Fashion Week

Ilustrasi fashion show.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Acara pagelaran busana ternama dunia, New York Fashion Week (NYFW), akan digelar September 2021, mendatang. Bertajuk New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, akan ada berbagai brand kenamaan dunia yang turut bergabung dalam gelaran tersebut.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Hal yang membanggakan adalah, Indonesia sukses melenggang ke pagelaran busana terbesar di dunia itu. Adalah Erigo, satu-satunya brand fashion lokal, yang akan mewakili Indonesia, dengan menampilkan berbagai koleksinya secara eksklusif, yang baru ditampilkan pertama kali di pagelaran ini.

CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad, mengatakan, di New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, mereka akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function.

Kisah Inspiratif Anita Hartono, Sukses Mendirikan Brand Lokal Mambucha

"Koleksi-koleksi tersebut akan kami hadirkan dengan elemen warna palet neonic, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry dan lime green yang pastinya tidak biasa," ujarnya saat press conference 'Erigo x Shopee Mewakili Indonesia di New York Fashion Week', yang digelar virtual, Senin, 23 Agustus 2021.

Meski masih dirahasiakan mengenai look yang akan diboyong ke NYFW, namun Sadad memastikan bahwa koleksi-koleksi yang ditampilkan akan bisa dipakai oleh semua kalangan.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

"Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh," tambahnya.

Untuk meramaikan gelaran New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo turut berkolaborasi dengan beberapa selebriti dan influencer ternama Indonesia, antara lain, Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Arief Muhammad dan Ayla Dimitri.

Secara membanggakan, wajah-wajah mereka bahkan sudah terpampang di Times Square New York, AS.

Koleksi-koleksi yang akan diperagakan Erigo di ajang New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, juga dapat kamu tonton di Shopee Live.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya