PROMEC Clinic, Pilihan Aman Treatment Kecantikan di Indonesia

Dok. Foto PROMEC.
Sumber :

VIVA – Saat ini kesempurnaan penampilan fisik seseorang sudah menjadi kebutuhan penting. Mulai dari yang berprofesi pekerja kantoran, public figure hingga pebisnis, penampilan menjadi penunjang penting, terutama karena dalam menjaga aura dan relasi dengan banyak orang.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Oleh karena itu, treatment atau perawatan dalam “menyempurnakan” wajah dan bentuk tubuh yang ideal juga perlu dilakukan. 

Pertanyaannya, dimanakah layanan terbaik untuk membantu meningkatkan kecantikan penampilan dan kesehatan wajah serta tubuh kita? Salah satu pilihan tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah PROMEC Clinic.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Mengapa harus PROMEC Clinic?

PROMEC Clinic hadir untuk memberikan harapan besar dan solusi terbaik bagi Anda dalam merawat kecantikan dan penampilan tubuh yang sehat. Anda tak perlu lagi harus keluar negeri untuk melakukan bedah plastik atau layanan kesehatan dan perawatan kecantikan.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Pengalaman panjang, dokter yang kompeten dan tersertifikasi baik di dalam dan luar negeri serta didukung juga dengan alat-alat berteknologi canggih yang juga dipakai oleh dokter di seluruh dunia. Kelebihan inilah yang memberikan rasa percaya diri Anda untuk sebuah perubahan.

Sehingga Anda tidak perlu ragu akan layanan dari PROMEC Clinic. Saat ini PROMEC Clinic telah banyak dipercaya dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang ingin melakukan treatment kecantikan hingga Bedah Plastik.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas layanan dari PROMEC Clinic. Pasalnya memberikan kepuasan dan kenyamanan pasien menjadi perhatian yang paling bagi PROMEC Clinic.

PROMEC Clinic juga menjadikan pasien sebagai sahabat yang harus selalu dijaga hubungannya. Jadi tidak heran jika sampai saat ini PROMEC Clinic semakin dikenal  banyak masyarakat.

Dr Fransiska Mochtar SpOG(K), S.H., M. Biomed (AAM), CEO Promec Clinic Pondok Indah pun menjelaskan bahwa PROMEC Clinic sangat mengerti akan kebutuhan setiap pasiennya.

“Team dari PROMEC Clinic selalu mengerti akan kebutuhan pasien yang ingin melakukan treatment ataupun Tindakan Bedah Plastik yang mereka inginkan," ujar Dr Fransiska Mochtar.

Pilihan Treatment di PROMEC Clinic

Dok. Foto PROMEC Clinic.

Di PROMEC Clinic, Anda bisa memilih treatment kecantikan yang sesuai kebutuhan. PROMEC Clinic menyediakan layanan profesional di bidang kedokteran estetika, kulit dan kelamin, anti-aging, kebidanan dan kandungan, hingga gigi.

PROMEC Clinic menyediakan layanan menyeluruh mulai dari konsultasi dan tindakan medis hingga pemeriksaan laboratorium dan farmasi.

Untuk menunjang pemeriksaan dan tindakan, serta memberi pelayanan yang terbaik, PROMEC Clinic menggunakan berbagai alat dan teknologi kedokteran yang lengkap, modern, serta bersertifikasi internasional.

Adapun treatment yang bisa Anda nikmati di PROMEC Clinic, yaitu:

• Dermatology dan Aesthetic

• Anti Aging

• Plastic Surgery

• Obstetric Gynecology 

• Dental Treatment

• Laboratorium

• Vaksin

• dan treatment general seperti snoring treatment dan Laser Erbium. 

Bagaimana dengan harganya?

Jangan khawatir, PROMEC Clinic menawarkan harga yang realistis, tidak terlalu rendah ataupun terlalu tinggi. Namun masih dalam batasan wajar dan PROMEC Clinic juga memberikan kemudahan untuk pasien yang ingin mencicil pembayarannya dengan bunga 0%.

PROMEC Clinic bekerjasama dengan Bank tertentu untuk memudahkan pasien dalam mendapatkan keringanan pembayaran yang ingin tampil eksis. 

Selain itu, PROMEC Clinic juga sudah dikenal diseluruh wilayah Indonesia. Dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah ibu kota, tepatnya di Jln Pecenongan No.30 Jakarta Pusat telp.081318809572 dan Jln Sultan Iskandar Muda No.38B, Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, telp.081370702067.

Untuk menikmati penawaran spesial ataupun promo menarik yang sedang berlangsung di PROMEC Clinic, Anda bisa mengunjungi situs PROMEC Clinic di www.promec.co.id atau Follow Instagram nya @promec_clinic, @promec_clinic_pondokindah dan @fransiskamochtar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya