5 Inspirasi Gaya Idola Korea dengan Oversized T-Shirt, Mana Favoritmu?

Fashion Korea
Sumber :
  • https://kpopchingu.com

VIVA – Oversized T-shirt (kaos ukuran besar) kerap menjadi pilihan fashion item untuk bisa tampil gaya tanpa berlebihan namun tetap menarik. Terlebih, item satu ini juga nyaman untuk dikenakan untuk beragam aktivitas dengan dipadukan menjadi outfit yang kece seperti yang dilakukan para idola asal Korea Selatan ini.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Dalam beberapa tahun terakhir, beragam hal asal negeri gingseng itu menyita perhatian warga Tanah Air. Mulai dari kuliner, tren riasan, hingga mode yang salah satunya adalah oversized t-shirt.

Bicara mengenai oversized t-shirt, produk fashion brand lokal Tanah Air juga kian berkembang, termasuk JINISO. Uniknya, brand lokal ini kolaborasi dengan Shopee meluncurkan tiga jenis desain t-shirt  dan 10 warna kemeja dari kolaborasi ini yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing dan tentunya memiliki harga yang terjangkau, di antaranya: T-Shirt Vintage JNSO Hot Race Oversize Tee, T-Shirt Vintage Eagle Thunder Oversize Tee, dan T-Shirt Vintage Champions Ring Oversize Tee. 

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

“Industri fashion lokal yang ada sekarang terus berkembang sesuai dengan perkembangan tren dan kebutuhan, terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini. Kali ini, JINISO pun melakukan kolaborasi bersama Shopee dengan melakukan exclusive launch dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day sebagai bentuk upaya melebarkan sayap kami ke tengah masyarakat Indonesia," ujar co-founder dari JINISO, Dian Fiona.

Dengan ukurannya yang oversize serta desainnya yang kekinian, t-shirt dan kemeja ini sangat cocok untuk para penggemar tampilan streetwear yang hypebeast. Selain itu, bahan real cotton combed yang digunakan pun membuat t-shirt ini terasa nyaman, tidak panas, dan dapat digunakan untuk bergerak aktif sehingga juga cocok digunakan bagi yang berhijab.

Jisoo BLACKPINK Resmi Buka Agensinya Sendiri, Diberi Nama BLISSOO

"Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan kami dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand fashion lokal agar dapat terus berkembang di tengah masyarakat," imbuh Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Kembali lagi mengenai para idola asal Korea Selatan, yang juga mampu tampil keren hanya dengan memadukan oversized t-shirt beserta item fashion lain yang membuat mata kian takjub. Siapa saja mereka? Yuk kita intip gaya fashion dengan oversized t-shirt yang bisa jadi inspirasi kamu, dikutip dari laman KPOPCHINGU.

Bomi (APINK)

Dengan memakai overzised t-shirt berwarna biru, Bomi bisa tampil casual sembari memadukan dengan celana jeans. Rambut panjangnya diikat rapi dengan satu cepolan di atas. Dipermanis dengan sneakers berwarna putih serta tas ransel berwarna biru, Bomi sukses tampil santai namun tetap kece. Buat kalian yang mau travelling, gaya ini cocok untuk dicoba.

DK (Seventeen)

Bermodal kaos ukuran besar berwarna putih, DK tampil sporty dengan memadukannya bersama sneakers dan kaos kaki berwarna senada. Alih-alih memakai celana panjang, DK mengenakan celana kain pendek berwarna cokelat dengan motif garis-garis. Cocok banget untuk dipakai saat olahraga!

Jennie (Blackpink)

Gaya casual Jennie terlihat saat ia tiba di bandara. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai di bahu seolah mempermanis kaos ukuran besar berwarna abu-abu yang dibuat menjadi gaun pendek.

Tampilan Jennie yang chic terlihat dengan tambahan aksesori kalung yang dikenakan serta clutch bag hitam dan sneakers berwarna senada. Cantik ya! Tampilan ala Jennie ini bisa dicoba untuk kencan bareng pasangan.

Rose (Blackpink)

Gaya edgy ala Rosé patut diacungi jempol. Ia memadukan oversized t-shirt berwarna putih dengan celana jeans pendek. Bagian depan kaosnya dimasukan dan menampilkan gesper hitamnya untuk kesan sedikit 'garang'. Namun, Rosé tetap terlihat manis dengan rambut panjang yang digerai serta sneakers putihnya. Buat kalian yang ingin hang out bareng sahabat, gaya satu ini boleh banget dicoba.

Siyeon (Dreamcatcher)

Lain lagi dengan Siyeon yang cantik dengan gaya layering memakai oversized tee. Gaya ini juga cocok untuk para hijabers. Siyeon mengenakan celana kulot yang ditumpuk dengan kaos 'kebesaran' warna hitam serta mengurai rambut panjangnya yang dicat berwarna biru. Mempermanis tampilan, Siyeon mengenakan tas dan sneakers berwarna senada. Gimana menurut kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya