Ada Kabar Terbaru dari Stray Kids

Stray Kids.
Sumber :
  • Nacific

VIVA – Belum lama ini, Hyunjin Stray Kids dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Karina aespa. Rumor tersebut berawal dari beredarnya foto wallpaper dari ponsel Hyunjin.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Pada foto yang beredar, oppa tampan itu tampak menghadap ke belakang dengan ponsel menyala dan dalam keadaan tidak terkunci. Warganet pun berspekulasi bahwa wallpaper Hyunjin adalah foto Karina, karena mirip dengan foto yang pernah diunggah oleh member aespa tersebut.

Nah, kalau kabar tersebut baru sekadar rumor, yang jelas kabar terbaru dari para member Stray Kids ini adalah sebuah fakta. Ya, grup K-Pop idol itu telah terpilih menjadi wajah baru Nacific pada 6 September 2021.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Nacific sendiri merupakan brand skincare global yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Brand tersebut memiliki beberapa produk yang sudah dikenal dunia, antara lain Fresh Herb Origin Serum dari Fresh Herb Origin, Phyto Niacin Whitening Line, dan Real Floral.

CEO Nacific, Hyungmin Kim, mengatakan, keputusan memilih Stray Kids sebagai model Nacific, diharapkan dapat memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen mereka di berbagai negara.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

“Energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand kami yang mengusung kecantikan alami. Oleh karena itu, kami memilih Stray Kids sebagai model baru," ujar Hyungmin Kim dalam keterangannya, Rabu 8 September 2021.

Ke depannya, Hyungmin Kim berharap, kolaborasi dengan Stray Kids ini dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi Nacific sebagai brand yang memimpin industri K-beauty.

"Ya, tahun 2021 ini kami menjadi model baru Nacific. Kami senang sekali bisa menjadi bagian dari Nacific. Nantikan kehadiran kami dan terus dukung kami sebagai model dari Nacific, ya!" ungkap member Stray Kids secara bersamaan.

Dimulai dengan merilis konsep natural, Nacific berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama Stray Kids.

"Ke depannya, Nacific juga merilis perbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods Nacific bersama Stray Kids," ungkap Hyungmin Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya