Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Brand lokal Erigo di New York Fashion Week (NYFW) 2022.
Sumber :
  • Instagram @sadadd

VIVA – Pagelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022 sudah digelar sejak Rabu 8 September 2021 lalu. Gelaran fesyen terbesar di dunia itu kali ini berhasil mencuri perhatian warganet +62, lantaran nama Indonesia yang turut berpartisipasi.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Erigo menjadi satu-satunya brand Indonesia yang mengikuti New York Fashion Week Spring/Summer 2022 dan menampilkan 60 outfit streetwear bersama dengan sejumlah selebriti dan konten kreator Indonesia pada Rabu 8 September 2021 waktu setempat.

Beberapa selebriti itu antara lain, Luna Maya, Gading Marten, Omar Daniel, Denny Sumargo, Febby Rastanty, Rachel Vennya, Reza Chandika dan beberapa artis lain untuk mengenalkan produk tersebut di New York, Amerika Serikat.

Desainer Indonesia Siap Pamer Karya di New York Fashion Week, Intip Koleksi yang Bakal Dibawa

Lantas seperti apa keseruan dari fashion week tersebut? Berikut ini potretnya seperti dikutip dari instagram CEO dan Owner Erigo, Muhammad Sadad.

1. Usung tema fashion meets function

Kolaborasi Eksklusif Erigo dan JKT48, Luncurkan Koleksi Spesial Hanya di Shopee 11.11 Big Sale

Dalam New York Fashion Week kali ini, brand lokal Indonesia tersebut menampilkan 60 look yang memadukan warna-warna palet neon seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue raspberry dan lime green.

2. Koleksi yang dipamerkan

Koleksi yang diperagakan di New York Fashion Week 2022 ini terdiri dari kemeja, T-shirt, pants dan outer.

3. Material bahan yang digunakan  

Menggunakan bahan dasar drill katun dan bahan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily, active hingga formal wear.

4. Ucapan syukur Muhammad Sadad

Brand lokal Indonesia ini diketahui melakukan debut pertama dalam ajang New York Fashion Week 2022. Debut dalam ajang fashion show bergengsi di dunia ini mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat lantaran berhasil membawa nama Indonesia di Amerika Serikat.

CEO sekaligus Owner Erigo, Muhammad Sadad pun mengungkapkan perasaannya bisa berpartisipasi dalam ajang bergengsi itu.

"Sejujurnya udah 10 tahun di industri fashion retail gw belum pernah sekalipun datang dan ikut serta di Fashion Week. Seruu banget ternyata,dapat kesempatan melihat koleksi terbaru dari Erigo X dan antusiasme pengunjung yang datang, i can't describe the feeling! its amazing," tulis dia di akun Instagramnya, dikutip VIVA, Jumat, 10 September 2021.

Dirinya berharap ini bisa menjadi langkah untuk brand-nya bisa semakin besar.

"Semoga ini bukan puncaknya tapi masih jalan mendaki menuju puncak yang lebih lagi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya