Mengenal Terapi CO2 Fractional Laser, Laser Peremajaan Kulit Terbaik

Dok.Foto Promec Clinic.
Dok.Foto Promec Clinic.
Sumber :

VIVA – Untuk mengatasi keluhan kerutan wajah akibat penuaan atau wajah bopeng, tidak rata, bekas jerawat, Anda tak perlu cemas lagi. Karena kini ada teknologi canggih dan aman untuk merawat dan mengembalikan permukaan kulit menjadi muda dan mulus lagi. Yakni dengan terapi CO2 Fractional Laser.

Dengan metode ini perawatan wajah akan lebih aman dan sehat. Namun perlu diingat bahwa Anda tidak bisa sembarangan dalam melakukan perawatan kulit dengan teknologi CO2 Fractional Laser.

Ada banyak faktor yang harus diperhatikan, seperti kondisi kulit wajah harus di periksa terlebih dulu dan tentunya terapi harus dilakukan oleh dokter berpengalaman.

Berikut pemahaman dan tips yang bisa disimak mengenai terapi CO2 Fractional Laser oleh Dokter Spesialis kulit dari Promec Clinic, dr. Yolanda Mochtar, SpKK dalam perbincangan baru-baru ini.

Apa itu terapi CO2 Fractional Laser?

dr. Yolanda Mochtar mengatakan CO2 Fractional Laser merupakan Laser fractional yang menggunakan gas Carbon Dioxide(CO2). Dengan menghantarkan energi cahaya yang berupa fraction atau portion, membentuk microscopic column pada permukaan kulit.

C02 Fractional Laser sebagai laser peremajaan kulit terbaik saat ini, untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, digunakan pada acne scar (bopeng jerawat), wajah berminyak dan flek bekas jerawat.