Sambut Film James Bond 'No Time to Die', Sepatu Ini Dirilis Khusus

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film James Bond terbaru, 'No Time to Die' yang sudah ditunggu-tunggu, akan diluncurkan pada musim gugur mendatang. Di Indonesia, film ini akan dirilis pada 30 September 2021.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

No Time to Die menjadi film ke-25 James Bond, yang digarap oleh sutradara Cary Joji Fukunaga. Film ini dikabarkan menjadi film mata-mata James Bond terakhir, setelah menghiasi layar lebar selama 13 tahun.

Cerita dalam film No Time to Die, masih akan berkutat pada sang tokoh utama James Bond, yang diperankan oleh Daniel Craig. Bond merupakan agen rahasia 007, yang memutuskan pensiun dari dunia spionase.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Baru ingin menikmati kehidupannya setelah pensiun, Bond terpaksa harus kembali beraksi demi menyelamatkan seorang teman, Felix Leiter yang diperankan Jeffery Wright. Bond yang tidak kuasa menolak, akhirnya menyetujui permintaan temannya tersebut. 

Kali ini, James Bond harus menelusuri jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya. Seperti biasa, berbagai aksi menegangkan akan mewarnai perjalanan James Bond di film ini. 

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Selain itu, film No Time to Die juga dikabarkan akan menjadi film James Bond dengan durasi terpanjang. Di mana film ini akan memiliki durasi 163 menit atau 2 jam 43 menit secara keseluruhan. 

Nah, dalam rangka menyambut peluncuran film James Bond tersebut, adidas merilis sepatu kolaborasi, adidas x 007. Kolaborasi ini mempertemukan ikon film modern dan ikon sepatu kontemporer, melalui koleksi sepatu adidas UltraBOOST, di mana semua produknya terinspirasi dari agen rahasia 007.

Produk pertama yang diluncurkan atas kolaborasi ini adalah UltraBOOST DNA White Tuxed, yaitu sepatu edisi terbatas yang mengangkat salah satu elemen dari gaya James Bond. 

Desain terbaru sepatu ini memakai warna dasar putih dengan motif khas James Bond pada bagian bilah sepatu di bawah tali (tongue). Logo ikonik 007 juga melengkapi desain sepatu ini sehingga menghasilkan nuansa elegan dan minimalis, seperti gaya agen rahasia yang paling flamboyan di dunia tersebut.

Koleksi sepatu terbaru ini juga termasuk:

adidas UltraBOOST20 Black Tuxedo 
Mengangkat gaya tuksedo legendaris James Bond yang berwarna hitam. Terinspirasi dari aksi seru pada film No Time To Die, sepatu lari ini memiliki bantalan responsif, dan menampilkan ilustrasi dari sebuah adegan di Kuba pada bagian lapisan sol sepatu.

adidas UltraBOOST 20 Q Branch
Sepatu ini mengapresiasi Q Branch sebagai tempat asal wearable tech dengan menghadirkan saku tersembunyi di dalam lubang tali sepatu.

adidas UltraBOOST 20 No Time To Die Villain
Terinspirasi dari musuh terbaru James Bond, Safin, desain sepatu ini terlihat seperti semen bertekstur kasar. Tampilan lubang tali sepatu juga menyerupai topeng porselen yang dikenakan Safin. Sementara, lapisan sol sepatu menampilkan detail grafis dari bungkernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya