Tasya Farasya Rilis Makeup, Produknya Ludes Hitungan Jam

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Buat para beauty enthusiasts, siapa sih yang enggak kenal Tasya Farasya? Ya, beauty vlogger satu ini sukses bikin para kaum Hawa iri dengan kecantikan kulit wajah dan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan skincare dan memulas makeup.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Di akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu kerap membagikan tutorial makeup hingga cara pengaplikasian skincare yang benar. Skill-nya dalam dunia kecantikan pun berhasil membius para pengikutnya. Enggak heran, kalau selebgram satu ini memiliki followers hingga 4,7 juta.

Nah, berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya meluncurkan brand kecantikannya sendiri. Dia bercerita, makeup telah menjadi passion-nya sejak lama.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

"Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan brand aku sendiri, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas," ujarnya saat launching Mother of Pearl with Tasya Farasya, yang digelar Sociolla secara virtual, Selasa, 21 September 2021.

Tasya menambahkan, dirinya ikut terlibat mulai dari pembuatan konsep, formula, hingga packaging. Sebab, dia ingin memastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang dia miliki ketika mencari produk makeup yang akan digunakan.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Lebih lanjut, istri dari Ahmad Assegaf itu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin mendapatkan makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekali pun.

"Harapannya, para beauty enthusiasts bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari," kata dia.

Sementara itu, Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan, rangkaian produk primer dan loose powder dari brand Tasya Farasya, sudah terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya