Inovasi Antiseptik Basis Lotion, Bantu Jaga Imun dan Kesehatan Kulit

NWB Antiseptik Lotion
Sumber :

VIVA – Pemerintah kembali melaporkan perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia. Pada Minggu (26/9) ada penambahan kasus positif sebanyak 1.760 kasus baru yang tersebar di 34 Provinsi.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Untuk memperkecil penyebaran virus dan terhindar dari gejala berat serta komplikasi akibat COVID-19, maka penting untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Hal tersebut bisa dilakukan dengan vaksinasi.

Sebanyak 85 juta orang Indonesia tercatat telah mendapatkan setidaknya 1 suntikan vaksin COVID-19. Dengan demikian program vaksinasi nasional telah menjangkau sepertiga sasaran vaksinasi. Pemerintah memastikan akan terus berkomitmen untuk memperkuat pasokan serta mempercepat vaksinasi secara nasional. 

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Mengingat penyebaran virus ini melalui drophlet, maka sangatlah perlu untuk memiliki produk kebersihan yang menunjang aktifitas di era new normal ini. Seperti menggunakan antiseptik yang berbasis lotion dengan fungsi melindungi kulit dari kuman sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit dari Nutrafor White Beauty (NWB) Antiseptik Lotion

Seperti banyak diketahui, penggunaan antiseptik berlebihan dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, mudah pecah-pecah, bahkan iritasi. Hadir inovasi NWB Antiseptik Lotion yang merupakan antiseptik basis lotion yang didesain khusus memiliki manfaat memberikan perlindungan kulit dari virus, kuman, bakteri hingga 5 jam dengan tetap menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Menanggapi risiko tersebut, kini penggunaan antiseptik dapat dipakai setiap saat secara rutin dengan menggunakan antiseptik bentuk lotion dari NWB. Dalam setiap satu kemasan NWB, terdapat komposisi yang telah teruji klinis dan aman digunakan dapat memberikan manfaat antiseptik sekaligus merawat Kesehatan kulit. Kulit yang terawat akan menghasilkan imunitas kulit yang terjaga. 

NWB Antiseptik Lotion ini memiliki komposisi Antiseptik Chloroxylenol, Ekstrak sarang burung wallet, Vitamin E dan Gluthatione. Chloroxylenol merupakan senyawa fenol yang direkomendasikan WHO sebagai antiseptik yang aman dan efektif melindungi dari kuman serta virus.

Dalam dokumen jurnal WHO yang rilis Mei 2020 lalu bertajuk Laboratory Bio Safety Guidance Related to Corona Virus Disease (COVID-19) terdapat informasi bahwa jenis antiseptik yang telah terbukti ampuh membunuh COVID-19 berdasarkan penelitian adalah salah satunya mengandung senyawa fenol, yang mana salah satunya adalah Antiseptik Chloroxylenol.

Lotion merupakan bahan pokok mendasar dalam merawat kulit. Meski NWB memiliki kandungan antiseptik, Lotion ini sangat aman digunakan rutin, dan dipakai di seluruh tubuh tanpa menyebabkan kulit kering dan pecah-pecah. Kandungan ekstrak sarang burung wallet, vitamin E, gluthatione di dalam NWB sangat membantu untuk regenerasi, menjaga sistem imunitas kulit dan merawat kulit agar tetap sehat dan tampak cerah. 

Era new normal membuat masyarakat harus tetap beraktifitas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan lebih teliti memilih produk penunjang kebersihan dan kesehatan. Hindari efek samping dari penggunaan antiseptik yang berlebihan, dan saatnya beralih ke Antiseptik Lotion dari NWB untuk aktifitas setiap hari.

NWB Antiseptik Lotion hadir dengan 5 varian aroma yang menyegarkan seperti Sakura Blossom, Fragipani, Love Struck, Honey Vanilla, dan Strawberry yang cocok untuk di koleksi ke lima variannya.

Temukan berbagai manfaat baik dari NWB Antiseptik Lotion untuk membantu menjaga imunitas kulit yang berdampak pada semua organ tubuh. Kulit yang sehat akan melindungi tubuh dari risiko-risiko munculnya penyakit lain. Tetap jalani protokol kesehatan dan turut dalam program wajib vaksin, agar pandemic COVID-19 cepat berakhir. Stay Safe and Stay Healthy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya