3 Kebiasaan Simpel Ini Ternyata Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

Ilustrasi wanita/rambut
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Siapa yang enggak mau kelihatan awet muda? Yang namanya perawatan wajah dan kulit memang butuh bujet tersendiri. Tapi menjaga kesehatan, kebugaran dan tampilan wajah agar tetap awet muda, juga bisa kamu lakukan dengan hal-hal sederhana lho.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Beberapa contohnya seperti menjaga asupan makanan dan minuman sehat, pola tidur yang berkualitas, berolahraga dan lain sebagainya. Di samping itu, ada beberapa kebiasaan yang kelihatannya simpel, tapi impact-nya besar banget.

Berikut beberapa kebiasaan simpel yang bikin wajah kamu terlihat awet muda, dikutip dari siaran pers Eraspace, Rabu, 29 September 2021.
 
Sering tertawa

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Menonton stand up comedy di banyak platform streaming bisa jadi solusi kalau mau tertawa jumpalitan di atas kasur. Menurut banyak penelitian, saat seseorang tertawa lepas, produksi oksigen akan meningkat pada aliran darah. Selain itu tertawa juga akan membuat jantung semakin sehat.

Terhubung dengan sahabat

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Punya teman yang benar-benar ada di saat suka dan duka rasanya jadi dambaan setiap orang. Jika sudah ada, jaga pertemananmu baik-baik, ya! Saat rindu menyerang, luangkan waktu untuk terkoneksi dengan orang-orang yang selalu positif dan bikin nyaman. Salah satu caranya, bisa dengan video call.

Lakukan apa yang kamu suka

Kenapa enggak? Sejauh itu positif dan bikin happy, itu juga bisa bikin kamu awet muda, lho. Lebih sering tertawa dan melakukan banyak kegiatan yang kamu suka, juga menghindarkan kamu dari risiko stres.

Nah, misalnya kamu suka gaming. Tinggal gaming pakai Vivo S21 yang dilengkapi layar Amoled 6,44-inch HDR10 dan teknologi in-cell, yang mampu menyajikan detail yang tajam dan warna yang cerah.

Mulai dari menonton film hingga bermain game, setiap detik terasa sangat luar biasa. Diperkaya dengan mode Eye Protection untuk menyaring cahaya biru untuk pengalaman yang lebih nyaman. Vivo S21S juga memiliki fitur Ultra Game Mode, yang telah diperbarui untuk memberi kamu pengalaman bermain game yang lebih sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya