Beauty Culture, Pesona Cantik pada Ajang PON XX Papua

Pesona cantik wanita Indonesia
Sumber :
  • IG @dayuhatmanti

VIVA – Setelah sebelumnya dipercaya sebagai official supplier untuk make up & hairdo bagi para performer yang tampil di opening & closing ceremony Asian Games 2018 serta Asian Para Games 2018, tahun ini Sariayu kembali mendapatkan kepercayaan dan kesempatan luar biasa setelah ditunjuk sebagai produk makeup pilihan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Papua Didorong jadi Provinsi Olahraga, Ketum KONI Beri Pesan Ini

Pada ajang olahraga nasional yang diselenggarakan di Papua dari 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021 ini, Sariayu menyiapkan produk-produk berkualitas untuk men-support 1000 performer yang akan tampil di upacara pembukaan maupun penutupan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Tak hanya itu saja, expert trainer dari Sariayu turut mendampingi proses rias wajah dan  tubuh yang dilakukan para performer. Riasan wajah dikombinasikan dengan body painting yang kreatif dan ekspresif akan terlihat memukau dengan paduan warna dari Sariayu, sehingga mampu memancarkan keindahan dan pesona budaya Papua.

Si Salam dari Binjai dan Peraih Emas PON XX Papua Bakal Duel

Beauty Culture sebagai salah satu pilar Martha Tilaar Group senantiasa menyemangati Sariayu untuk terus mendukung berbagai kegiatan seni budaya, fashion, kecantikan dan olahraga di Tanah Air.

Support Sariayu pada PON XX Papua ini merupakan wujud nyata bahwa Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jatidiri bangsa dalam semua perhelatan termasuk ajang olahraga.

Makin Awet Muda, Pose Cantik Cut Tari Bikin Netizen Terpesona

Nota Kesepakatan atau MOU untuk event prestisius tersebut ditandatangani oleh Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua 2021, Dr Yunus Wonda SH, MH dan Bryan Tilaar selaku direktur utama PT Martina Berto Tbk, salah satu unit usaha dari Martha Tilaar Group.

“Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendukung perhelatan nasional PON Papua ini merupakan kehormatan yang sungguh luar biasa, “jelas Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group.

”Kami bersyukur sekali sebelumnya pernah terlibat dalam Asian Games dan Asian Para Games 2018 sehingga pengalaman dan pembelajaran dari kedua event besar itu bisa bermanfaat dan bisa kami terapkan pada ajang PON Papua ini sehingga harapannya kami bisa memberikan support yang terbaik bagi para performer dan bagi PON XX ini. Kami bangga menjadi bagian sejarah di tanah Papua, Torang Bisa!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya