Rutinitas Amanda Manopo Ini Bikin Pria Jatuh Cinta, Penasaran?

Amanda Manopo.
Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo mengaku kerap dihantui rasa kesal saat harus mencium aroma kurang sedap. Tak heran, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu selalu menggunakan sesuatu yang menyegarkan untuk dihirup agar orang terdekat bisa betah mengobrol dengannya, bahkan makin jatuh cinta.

Selalu tampil cantik dan menawan rupanya belum cukup bagi model 21 tahun itu. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra itu, penting bagi tiap perempuan untuk memiliki aroma yang menyenangkan, khususnya karena cuaca di Indonesia yang cukup panas dan memicu keringat berlebih.

"Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik. Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap," tutur Amanda Manopo dalam keterangan pers Première Beauté X Amanda Manopo

Untuk itu, pemain Mermaid In Love itu gemar memakai parfum dengan aroma favoritnya. Tak tanggung-tanggung, Amanda meracik sendiri parfum dengan aroma pilihannya berkolaborasi bersama brand asal Eropa, Première Beauté. Ada dua koleksi parfum mewah yang baru saja diluncurkan yaitu Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

"Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum dengan dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi," ujar Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta. 

Kolaborasi ini makin menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit. Lalu, apa saja aroma pilihan Amanda Manopo?

Buah dan musk