Rutinitas Amanda Manopo Ini Bikin Pria Jatuh Cinta, Penasaran?

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo mengaku kerap dihantui rasa kesal saat harus mencium aroma kurang sedap. Tak heran, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu selalu menggunakan sesuatu yang menyegarkan untuk dihirup agar orang terdekat bisa betah mengobrol dengannya, bahkan makin jatuh cinta.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Selalu tampil cantik dan menawan rupanya belum cukup bagi model 21 tahun itu. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra itu, penting bagi tiap perempuan untuk memiliki aroma yang menyenangkan, khususnya karena cuaca di Indonesia yang cukup panas dan memicu keringat berlebih.

"Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik. Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap," tutur Amanda Manopo dalam keterangan pers Première Beauté X Amanda Manopo

Pakai Parfum Khusus untuk Miss V yang Viral di Korea Selatan? Ini Faktanya

Untuk itu, pemain Mermaid In Love itu gemar memakai parfum dengan aroma favoritnya. Tak tanggung-tanggung, Amanda meracik sendiri parfum dengan aroma pilihannya berkolaborasi bersama brand asal Eropa, Première Beauté. Ada dua koleksi parfum mewah yang baru saja diluncurkan yaitu Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

"Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum dengan dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi," ujar Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta. 

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Kolaborasi ini makin menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit. Lalu, apa saja aroma pilihan Amanda Manopo?

Buah dan musk

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood. Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. 

Pria menganggap aroma buah menarik. Sebab, aroma buah dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri sehingga nampak begitu menarik. Mungkin tidak mengherankan, musk adalah aroma lain yang bisa membuat Anda tampak lebih menarik, bahkan dapat membuat Anda lebih menggoda karena memunculkan pikiran tentang seks. 

Jeruk dan wood

Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Dalam penelitian, karotenoid adalah senyawa dalam sayuran dan buah-buahan berwarna kuning dan oranye yang memberi warna pada makanan dan juga telah ditemukan untuk membuat wajah tampak lebih menarik. Tak heran, aroma jeruk mampu membuat pria makin tertarik. Sementara Wood dengan aroma dasar kayu-kayuan berkaitan dengan sensualitas yang menambah ketertarikan pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya