Bubah Alfian Sebut Produk Kecantikan Lokal Tak Kalah Bersaing

Makeup Artist Bubah Alfian
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebagai Make Up Artis ternama, Bubah Alfian mengikuti trend di bidang kecantikan. Ia melihat, produk kecantikan lokal kini sudah mampu bersaing denganluar negeri. Hal itu buat Bubah berharap masyarakat Indonesia mendukung dan menggunakannya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Aku memang mendukung banget buat masyarakat Indonesia bisa pake produk kecantikan dari brand lokal Indonesia," kata Bubah Alfian dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Produk kecantikan memang hadir dengan berbagai keunggulannya masing-masing, salah satunya yang make up flawless. Salah satu artis yang suka dengan gaya make up ini adalah Aneth. 

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

"Aku kan kalau make up sukanya flawless jadi karena pake Soulyu ini make up gak usah terlalu tebel," ucap Aneth.

Selain Anet, Miss Indonesia 2020, Carla Yules mengakui hal yang sama. Ia memilih produk kecantikan kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tak membahayakan. Bahkan kalau bisa malah menyehatkan.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

"Pastinya ada pengalaman soal makeup. Buat aku sih pasti sangat penting untuk pilih produk makeup yang berkualitas," ucap Carla.

Hal itu juga diakui oleh Bubah Alfian. Menurutnya, Soulyu bisa jadi salah satu pilihan untuk kaum hawa yang ingin tampil flawless ditambah jaminan halal dalam setiap kandungannya.

"Salah satunya Soulyu ini karena ini lokal dan halal banget buat para perempuan," ucap Bubah Alfian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya