Raisa 'Me Time' di Kamar Mandi, Ngapain ya?

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi Raisa Andriana mengaku sulit mendapatkan 'me time' alias waktu untuk diri sendiri. Bagaimana tidak, kesibukan pekerjaannya sebagai musisi hingga kini menjadi seorang ibu tentu membuatnya sulit menemukan waktu merawat diri.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Rupanya, hal tersebut membuat pelantun Serba Salah itu kerap kebingungan mencari tempat untuk me time. Tak ayal, kamar mandi pun menjadi jawabannya untuk bisa melakukan rutinitas perawatan diri.

Ternyata, istri Hamish Daud menjalani perawatan kulit wajahnya saat berada di kamar mandi. Sebab, saat di luar tempatnya itu, Raisa mengaku harus memikirkan banyak hal.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Skincare itu sebagai 'me time' buat aku. Karena kan kita banyak ngurusin orang lain, anak, suami, dan banyak lagi," ujar Raisa dalam acara virtual Lancome, baru-baru ini.

Saat menjalani rutinitas perawatan kulit, penyanyi 30 tahun itu mengaku menjalaninya saat pagi dan malam hari. Di saat itu, perawatan kulitnya dianggap begitu mewah dan berharga.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Giliran lagi di kamar mandi, sendiri, my simple luxury skincare," ujarnya singkat.

Bukan main-main, brand ambassador Lancome itu merasakan pengalaman menyenangkan ketika merawat kulit wajahnya lantaran produk premium pilihannya.

Diakui ibu satu anak ini, Lancôme telah membantunya menjadi dirinya yang paling terbaik dan kini ia bersama dengan Lancôme, ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia.

"Bener-benar menyenangkan banget untuk aplikasi skincare. Pengalaman saat aplikasikan ke kulit, harumnya," kata Raisa seraya mengenang momen me time.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya