Super Lucu, Karakter BT21 'Tampil' di Sepatu Daur Ulang

Karakter BT21
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Siapa tidak kenal BT21 dalam karakter LINE seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van? Kini karakter LINE terkenal ini hadir dalam koleksi Melissa terbaru.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

BT21 sendiri adalah merek dan karakter yang lahir dari proyek kolaborasi antara Line dan BTS. Sejak diluncurkan pada 2017, merek ini telah merebut hati dan pikiran anak muda di seluruh dunia dengan desainnya yang menawan, konsep yang unik, dan penceritaan yang bijaksana.

Upaya signifikan telah dilakukan dalam berkomunikasi dengan basis penggemar global dalam pembuatan konsep ini, yang berlanjut hingga hari ini. Tak terkecuali pada koleksi Melissa dan BT21 yang hadir dalam 5 koleksi collectable products. Apa saja fakta dari sepatu daur ulang ini bersama BT21? Yuk kita intip.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Kolaborasi kekinian

Kolaborasi Melissa dengan beragam inovator di bidang fashion, seni dan arsitektur dilakukan sejak tahun 80an seperti dengan Jean Paul Gaultier, Thierry Mugler, Campana Brothers, Zaha Hadid, Karl Lagerfeld, Vivienne Westwood, Jason Wu, Jeremy Scott, Comme des Garçons, FILA, Marine Serre, Opening Ceremony dan Viktor & Rolf, 

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Terbaru, Melissa bekerja sama dengan Y/PROJECT sebagai bagian dari F/W 2021 runway collection. Kali ini, Melissa berkolaborasi dengan BT21 yang merupakan bagian tak terpisahkan dari hidup Gen Z saat ini. 

”Melissa telah melihat bagaimana BT21 memiliki semangat anak muda yang sangat positif dan bahkan bisa menggerakkan dunia. Melissa juga memiliki semangat yang sama untuk terkoneksi dengan generasi muda melalui fashion, art dan desain," ujar Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, dalam keterangan persnya.

Konsep unik

Sejak pertama kali diluncurkan di Brazil pada  1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang. Apalagi, koleksi sepatu daur ulang ini tampil dengan aksesoris karakter BT21 yang dapat dipasang dan ditukar sesuai selera. Waaahhh, super lucu pastinya! 

Gaya casual menawan

Dari koleksi terbaru ini, kamu bisa mencoba gaya kasual nan menawan dengan memakai Melissa Classic Sneaker berlogo BT21. Padukan dengan ripped denim favoritmu serta ditambah oversized tshirt polos. Voila, tampilan casual yang gaya bakal menarik perhatian banyak orang!

Outfit klasik

Dengan rancangan sederhana, koleksi terbaru ini dapat digunakan untuk memberi kesan tampilan klasik. Pertama, gunakan The Melissa Beach Slide Next Gen dan hoodie sweater saat jalan sore. Jangan lupa lengkapi outfit monocrome dengan Melissa Call Me Bag untuk sentuhan manis yang effortless. Dijamin, gaya kamu bikin orang lain melirik!

Lima koleksi

Lebih lanjut Eltine mengatakan, melalui kolaborasi ini, Melissa juga ingin mengajak Gen Z untuk tetap fashionable dengan beragam pilihan koleksi dari Melissa X BT21. "Kami bangga dapat berkolaborasi dengan BT21 dan membawa 5 koleksi tersebut ke pada pengguna Melissa," tambah Eltine.

Kelima koleksi tersebut meliputi:

Melissa Classic Sneaker yang menggunakan warna palet baru seperti biru, putih, dan abu. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pada bagian belakang sneaker terdapat logo BT21 dan print keseluruhan karakter secara ekslusif pada bagian insole

Melissa Call Me Bag, koleksi tas Melissa yang fashionable cocok untuk membawa smartphone dan lipstick favoritmu saat hang out. Pada bagian luar ada embos karakter BT21 dengan teknik laser dan tersedia dalam pilihan warna pink, biru, abu muda dan hitam. Fashion has never been this fun! 

The Melissa Beach Slide Next Gen tidak kalah seru. Ada 2 pilihan desain yaitu Melissa Beach Slide Next Gen dengan warna-warni print semua karakter BT21 dan lainnya adalah karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van yang terpasang di strapnya. This is definitely must use during your free time. 

Custom set yang terdiri dari 8 karakter BT21 yang dapat disesuaikan penempatannya sesuai selera. Saran penting, pasang karakter dari custom set ini dalam gantungan kunci atau pasang di Melissa Classic Sneaker. 

Gantungan Kunci eksklusif yang dibuat dari Meflex, bahan yang sama digunakan untuk membuat produk Melissa, terdapat logo kolaborasi yang akan terlihat yang fashionable saat dipasangkan ke kunci, tas maupun ransel yang menjadi bagian dari outfit pilihanmu! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya