Tips Tampil Mewah dan Elegan untuk Kaum Urban, Jangan Lupakan Ini

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Untuk menunjang gaya hidup, kaum urban terkadang dituntut untuk tampil elegan, terutama soal urusan fashion. Ketika menghadiri acara-acara tertentu, tampil mewah dan berkelas menjadi suatu keharusan. 

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Namun, kebanyakan orang hanya fokus pada pakaian dan busana yang dipakai. Padahal, aksesoris juga sangat berpengaruh untuk menunjukkan sisi mewah seseorang. 

Salah satu yang bisa diandalkan adalah perhiasan. Meski menggunakan pakaian dengan desain polos dan sederhana, jika ditambahkan dengan perhiasan, dijamin penampilan kamu akan lebih mencolok dan elegan. 

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur Limas, mengatakan, tampil fashionable sudah menjadi kebutuhan primer kaum muda masa kini, terutama kaum urban. 

"Biar nggak nampak out-of date dan polos-polos aja, kita mesti mengikuti perkembangan dunia fashion dan perhiasan emas terkini," ujarnya saat peluncuran Axel Vinesse by UBS Gold, baru-baru ini. 

Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

Catur mencontohkan, untuk tampil fashionable, bisa diwujudkan dengan memakai koleksi perhiasan Axel Vinesse, yang mengusung konsep bold, edgy, dan urban. 

"Setiap sisi dan sudut dari perhiasan ini dibuat didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, hollow technology dan laser cut. Kedua metode ini dihadirkan demi memberikan kesan mewah, menawan, namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya," tuturnya.

E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, menambahkan, perhiasan ini juga didesain dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, sehingga memiliki daya tahan yang sangat lama. 

"Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan," kata Michael. 

Axel Vinesse by UBS Gold melepas 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk yang mengusung konsep bold, edgy dan urban. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya