Cara Asyik Rayakan Gaya Hidup Aktif Buat Generasi Muda

shopping
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Generasi muda identik dengan gaya hidupnya yang aktif. Meski dipenuhi dengan segudang aktivitas, menjalani gaya hidup aktif juga bisa dilakukan dengan cara asyik dan menyenangkan lho. Salah satunya dengan berbelanja atau shopping

Jangan Anggap Sepele, Kenali Gejala Hipertensi Sekunder

Siapa sih yang enggak suka dengan aktivitas satu ini? Selain bisa me-release stres, shopping juga bisa membuat penampilanmu makin kece. Apalagi, kalau bayarnya bisa nanti-nanti alias buy now, pay later. 

Melanjutkan kerja samanya dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), penyedia layanan Buy Now Pay Later, Atome, mengajak VIVA untuk merasakan pengalaman berbelanja menggunakan aplikasi Atome. 

BMI Ajak Generasi Muda Bangun Semangat Toleransi dalam Kebhinekaan

Dalam visit media store ini, VIVA mendapatkan kesempatan untuk berbelanja di salah satu store MAP Active, Sport Station. Setelah mengunduh aplikasi Atome, kami diperkenankan untuk berbelanja dan membayar di kasir dengan menggunakan aplikasi Atome. 

VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability of MAP Group, Ratih D. Gianda, mengatakan, dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0 persen, selama 3 atau 6 bulan, tanpa DP.

Gak Main-main, Ternyata Jerawat Bisa Bikin Trauma Karena Stres

"Kami bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasar, tetapi juga senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya. Kerja sama ini juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan," kata dia dalam keterangannya belum lama ini.

Sementara itu, General Manager Atome Financial Indonesia, Winardi Wijaya, mengatakan, kolaborasi antara Atome dan MAP Group memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif. 

"Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active," tuturnya. 

"Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan," kata Winardi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya